H.Syafru Resmi Mendaftar sebagai Calon Bupati Bima Di Partai Gerindra

foto:Situasi Penyerahan Blanko Pendaftaran Oleh H Syafrudin Di DPC Gerindra Kabupaten Bima-NTB. Di Desa Donggo Bolo Kecamatan Woha, Sore Jum'at 1-10-2019.
BIMA,Kabaroposisi--H.Syafrudin Mantan Bupati Bima Resmi Mendaftar di kantor  partai Gerindra Kabupaten Bima. Saat kedatangannya Mantan Bupati Bima tersebut,  datang bersama tim dan rombongan DPC partai Nasdem Kab.Bima,Ketua DPC Partai PDI.P, beserta Anggota DPRD Kota Bima Dari Partai Nasdem yang tiada lain adalah anak kandung Mantan Bupati Bima.

Pantauan media ini saat itu Di DPC gerindra di Desa Donggobolo Kecamatan Woha, Bima-NTB terlihat sekali keakraban antara mantan Bupati Bima dengan H. Syamsuddin ketua Gerindra.

Ketua Desk Pilkada Gerindra Yasin,S.Pd.i saat dikonfirmasi media ini menyampaikan H.Syafrudin dalam acara penyerahan dokumen pendaftaran Bakal Calon Bupati Bima, menyampaikan beberapa harapan, agar dirinya bisa diterima oleh seluruh kader Partai Gerindra Bima dalam pencalonan dirinya, Ia berharap semoga DPP partai Gerindra Memberikan rekomendasi kepadanya, dan bisa berjuang bersama partai Gerindra dalam Pilkada Kab.Bima 2020," ungkap Yasin.

Lain halnya disampaikan Ketua DPC Gerindra Kab.Bima H.Syamsuddin, S.Sos,SH.
dalam Sambutannya menyampaikan beberapa Hal penting, mengenai figur H.Syafru. Kata dia, rekam jejak H.Syafru ini, adalah sebagai  mantan wakil Bupati, mantan Bupati Bima Mantan Pimpinan DPRD kab.Bima, mantan ketua Partai, dan mantan-mantan lainnya. 

Oleh dengan itu, secara pandangan kasat mata rekam jejak H.Syafru adalah seorang yang harus diperhitungkan dalam dinamika politik Daerah, dengan pengalaman yang begitu lama memimpin daerah, H.Syafru dinilai mampu memimpin kab.Bima dan sangat layak.

Ditambahkan oleh Ketua DPC Gerindra, H.Syamsuddin, S.Sos, SH dalam sambutannya mengatakan bahwa sudah sangat patut dan layak Masarakat Kab.Bima memberi kepercayaan Kepada H.Syafru untuk kembali memimpin Kab.Bima, karena daerah ini butuh pemimpin yang punya visi, demi kemajuan kita Bersama. senada Dengan H.Syamsuddin, S.Sos, SH, 
foto:Yasin S.Pd.i Ketua Desk  Pilkada Partai Gerindra.
Ketua Desk Pilkada Partai Gerindra Kab.Bima juga menyampaikan hal yang sama, mengingat pengalaman H.Syafru dalam memimpin Pemerintahan Daerah, Sudah layak H.Syafru kita perjuangkan bersama, pernyataan ini disambut tepuk tangan semua undangan.

Dalam acara penyerahan Dokumen pendaftaran Bakal Calon Bupati Bima  H.Syafru tadi, tampak juga ketua DPC partai PDIP Nurdin Amin, SH, Ir Ahmad Anggota DPR Nasdem dalam rombongan, ketua DPC PDIP mengatakan Sudah bulat tekad memperjuangkan H.Syafru sebagai Bupati Bima 2020.

Acara Pencerahan Dokumen Pendaftaran ini selain dihadiri oleh banyak tokoh politik daerah, juga dihadiri oleh keluarga Besar H.Syafru, hadir pula anak kandung H.Syafru yang juga DPRD kota Bima dari Partai Nasdem, ia berharap koalisi Nasdem-Gerindra bisa terbangun sehingga bisa bersama-bersama membangun daerah.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.