Kurniawan Targetkan Rehab dan Aspal Jalan Aspirasi Utama, Ditahap Masa Sidang Tiga

foto:Kurniawan DPRD Kabupaten Bima, Komisi 2 saat Reses, Sabtu 16 November 2019.
BIMA,Kabaroposisi--Melalui reses tahap masa sidang tiga anggota DPRD Kabupaten Bima dapil II, melalui kegiatan reses kali ini sejak selasa lalu dia telah blusukan dan reses di beberapa desa di wilayah kecamatan Bolo, yakni desa Rato, Rasabou, hingga Kananga hari ini," ujarnya pada awak media, sabtu 16 November 2019.

Kata dia, dengan keterbatasan anggaran tahap tiga masa sidang tahun 2019. Dirinya fokus pembangunan di desa Rato yakni rehab jalan di Kampung sigi desa Rato serta Pengaspalan jalan menuju kuburan," katanya.

Masih kata dia, sesuai dengan komisi dua saat ini di sektor pertanian dengan kemampuan subsidi yang kekurangan 9 Ribu ton untuk kabupaten Bima. " Pihaknya selaku Anggota DPRD lain akan berjuang bersama Distributor untuk pemenuhan kebutuhan pupuk di Dirjen dan Pihak Pupuk Kaltim", ucap Kurniawan.

Selain itu dirinya di dalam bentuk usaha permodalan dinas koperasi bagi masyarakat yang usaha menengah akan diperjuangkan, " tuturnya. 

DPR Muda asal sila ini akan berikhtiar membangun Bima dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat dalam menyerap aspirasi masyarakat guna disampaikan kepada pemerintah guna diperhatikan," terangnya.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.