Mantan Bupati Bima, Maju Sebagai Calon Bupati Daftar Di Golkar

foto: Saat Mantan Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M.Nur M.Pd daftar di Partai Golkar, Pada Rabu 20 November 2019.
BIMA,Kabaroposisi--Kepastian maju sebagai calon Bupati Bima pada pilkada mendatang semakin terlihat pada sosok familiar dari tokoh asli yang disebut sebagai Bapak Pembangunan ini terlihat. Pasalnya udah tujuh partai yang didaftar hingga hari ini. 

Mantan Bupati Bima H Syafruddin HM Noer, Rabu (20/11) resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Bima pada Pilkada yang dihelat September 2020 di Partai Golkar.

Kehadiran mantan Bupati Bima di DPD Golkar, Sekitar pukul 11.00 wita, Aji Syafru yang didampingi puteranya Rahmat Saputera serta rombongan pendukung. Saat itu kehadiran mantan Bupati Bima diterima oleh Ketua Tim Penjaringan Pilkada Partai Golkar, M Sidik serta sejumlah anggota tim lainnya di Kantor Partai Golkar yang berlokasi di Desa Raba Kodo Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Di Kantor Partai Golkar, tidak ada prosesi serimoni sambutan. Hanya penandatanganan dan serah terima berita acara formulir pendaftaran dari Aji Syafru yang diterima oleh M Sidik selaku Ketua Tim penjaringan.Kemudian ditutup dengan sesi foto bersama.

Aji Syafru dia hadir di Partai Golkar mengembalikan formulir sebagai calon Bupati Bima," ujarnya pada media ini. Insyallah saya maju sebagai calon Bupati Bima," tegasnya. (Koo1)

No comments

Powered by Blogger.