Melalui Drama Adupenalti Mpuri FC Tumbang, Kades Akan Tambah Anggaran 2020 Bagi Panitia

foto:Kepala Desa Ndano, Camat Madapangga saat penutupan dan penyerahan hadiah. Di Lapangan Desa Ndano, Kamis 21 November 2019.
BIMA,Kabaroposisi--Even Bola Mini Ndano Cup yang dimulai Bulan Agustus lalu diikuti 110 Club dari Kabupaten Dompu, Bima dan Kota Bima ini berakhir. Zhidan FC Club asal Karama Bura Kabupaten Dompu mampu meraih juara dengan menumbangkan Mpuri FC melalui Drama Adupenalti.

Turut hadir pada penutupan ajang Even Bola Mini Cup Camat Madapangga Mohamad Saleh S.Sos, M.Ap, Kapolsek Madapangga Ipda Rusdin, Babinsa, anggota Personil Polsek Madapangga. 

Pantauan media ini, Pertandingan kedua club antara Zhidan Fc Club  Karama Bura Dompu  dan Mpuri Fc sangat seru, jual beli serangan terjadi dari babak pertama hingga babak kedua berakhir. Akan tetapi tak satupun gol tercipta pada pertandingan waktu normal. Lapangan bola desa Ndano dipadati ribuan penonton yang menyaksikan laga final tersebut dan berakhir dengan hasil akhir melalui Adu Penalti 4-1.

Kepala Desa Ndano Mulyadin H.Sukur pada media ini menjelaskan even ini akan menjadi even rutin bagi desanya.Sebelumnya pemerintah desa melalui Dana Desa memberikan bantuan dana sebesar Rp 9 Juta untuk menyambut HUT RI, diperuntukan bagi karang taruna. " Dirinya sangat apresiasi atas kesuksesan karang taruna dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan olahraga seperti even bola mini hari ini juga," terang Kades.

Dirinya berjanji puluhan juta akan dibantu dana untuk kegiatan karang taruna tahun depan, dalam hal ini melalui dana desa," ujar Mulyadin.

Kapolsek Madapangga Ipda Rusdin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kinerja panitia dan masyarakat desa Ndano yang mampu menjaga keamanan dalam penyelenggaraan kegiatan ini. Bagi Club yang meraih juara patut diberikan apresiasi bagi yang kalah teruslah berlatih," tandasnya.

Sementara Camat Madapangga Mohamad Saleh S.Sos, M.Ap memberikan apresiasi kepada pemerintah desa Ndano yang mampu memberikan dukungan kepada karang taruna hingga mampu menyelenggarakan even bola mini yang besar seperti hari ini. Pasalnya, club yang mengikuti ada dari kota Bima, kabupaten Dompu, dan kegiatan terselenggara dengan aman dan nyaman. " dirinya berharap ditahun- tahun kedepan olahraga di wilayah kecamatan madapangga semakin meningkat". tutur camat asal desa Dena.

Hingga berita ini diturunkan Ketua Panitia M.Sidik coba dikonfirmasi media pada saat penutupan coba menanyakan beberapa hadiah bagi juara satu, dua dan tiga dan seterusnya serta beberapa biaya pendaftaran tiap club tidak ada pada penutupan even bola mini Cup Ndano.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.