Pameran Pembangunan, Bupati Ajak Warga Menikmati Dan Melihat Langsung

BIMA,Kabaroposisi--Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti, SE secara resmi membuka Pameran Pembangunan tingkat Kabupaten Bima di Desa Panda, Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, Kamis (7/11/2019). Turut Hadir Pada Kegiatan Wakil Bupati Bima, Pihak Kejari Bima, Anggota Dewan Duta Pan M.Aminurllah SE, duta PPP Hj.Nurhayati, Duta Gerindra Yasin.

Pantauan Media ini sebelum sambutan Bupati Bima dalam laporannya Sekda Kabupaten Bima, Drs. HM Taufik, M.Si menyampaikan  kegiatan pameran pembangunan yang dilaksanakan hari ini diikuti oleh seluruh OPD dan Kecamatan Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima. Tegas dia, Kegiatan ini merupakan wujud nyata kerja Bupati Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Drs. H. Dahlan M. Noer," kata Sekda.

Sambungnya, selama menjabat Bupati dan Wakil Bupati terus memprioritaskan pembangunan di Kabupaten Bima. Guna membangun serta memotivasi kita dalam  mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur," ujarnya.

Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dalam sambutannya awalnya semula pameran pembangunan pada tahun 2019 akan dilaksanakan di taman panda, tetapi karena faktor cuaca tidak mengizinkan karena anginnya kencang.

Lebih jelas Dae Dinda jelaskan, bahwa di Taman Panda kondisinya dalam keadaan tak membaik. Pasalnya, saat ini anginnya kencang sehingga  lokasi di alihkan ke Desa Panda karena kondisinya tidak memungkinkan," jelas Bupati.

Pada kesempatan tersebut, bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh OPD, pemerintah kecamatan, kepala desa dan seluruh masyarakat Desa Panda yang telah mendukung pelaksanaan kegiatan.

"Pameran yang kita gelar ini merupakan kegiatatan rutin yang dianggarkan dalam APPD yang bertujuan untuk menginformasikan kepada masyarak terkait pembangunan kepada masyarakat," jelas bupati.

Bupati berharap agar pameran pembangunan ini dihadiri dan diramaikan oleh masyarakat 18 kecamatan. "Kami harap masayarakat 18 kecamatan dapat hadir untuk melihat dan meramaikan kegiatan pameran ini," harapnya.

Selain itu kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi antara ASN dan masyarakat Kabupaten Bima dan kami juga berharap agar kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib dari awal kegiatan hingga penutupan.

"Kami harap kegiatan ini dapat berjalan aman dan tertib, kami juga meminta kepada aparat keamanan seperti pihak kepolisian dan SatPol PP dana memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hadir," tutur Bupati Bima.

Mengakhiri sambutannya dengan ucapan bismillah, bupati membuka pameran pembangunan yang dilanjutkan dengan peninjaun stan yang didampingi wakil bupati, sekda dan kepala OPD yang hadir. (Koo1)

No comments

Powered by Blogger.