Pameran Pembangunan Pemda Bima, Fik Kamis Baru Dihelat

BIMA,Kabaroposisi--Pameran Pembangunan Lingkup OPD Pemerintah Kabupaten Bima yang akan digelar Lapangan Panda, Kecamatan Belo di Lingkup OPD, BUMN dan BUMD tahun 2019, final akan dibuka secara langsung pada kamis 7 November besok. Demikian disampaikan Kabag Humas Setda Kabupaten Bima M.Kusuma Chandra AP, melalui Via Hanphone, Rabu 6 Oktober 2019.

Sebelumnya diberitakan media ini akan dibuka hari ini, bahkan telah dirapatkan Asisten III bahwa penetapan pelaksanaan pameran selama lima hari akan dibuka langsung Bupati Bima.

Kabag Humas Setda Kabupaten Bima M.Kusuma Chandra Ap, dikonfirmasi media ini mengungkapkan bahwa pameran akan dilaksanakan besok hari kamis. Adanya penundaan ini karena persiapan dan kesiapan seluruh Stan belum final," ungkapnya.

Dia tegaskan semula pelaksanaan akan dilaksanakan di Taman Panda akan tetapi karena cuaca makanya disepakati di Lapangan Sepakbola Panda. Hari ini juga ditunda lagi karena persiapan seluruh Stand masih belum Fix dan lengkap," Tutur Chandra.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.