Pasca Ditetapkan Distributor Terbaik, CV Rahmawati Di Wawancara Khusus Pupuk Kaltim

foto:Saat H Ibrahim dan Ludvi Widodo Pelayanan dan Komunikasi Produk Pupuk Kaltim.
BIMA,Kabaroposisi--Pasca ditetapkan Menjadi Distributor terbaik, CV. Rahmawati didatangi pihak Pupuk Kaltim di Kantor dan Gudangnya guna diwawancara khusus bidang pelayanan dan Komunikasi Produk Pupuk Kaltim, Pada Rabu 13 November 2019.

Jabatan Superinteten YANKOMDUK pelayanan dan Komunikasi  Produk di Pupuk Kaltim Ludvi Widodo saat diwawancarai selain pertemuan dengan seluruh distributor dan pemerintah serta perbankan. Saat ini dia datang di Gudang dan Kantor H Ibrahim pemilik CV Rahmawati guna mengecek dan melihat langsung keadaan di lokasi.

Lanjut dia, saat ini juga sejarah dan kesuksesan pemilik CV.Rahmawati akan dijadikan video clip juga sebagai contoh distributor lain di Indonesia.

Saat ditanyakan sejauh mana kontribusi CV.Rahmawati selama ini dia mengakui bahwa kontribusinya sangat luar biasa bagi pihak Pupuk Kaltim selama ini, dan Dia tegaskan sulit untuk menganti posisi H Ibrahim dimata Pupuk Kaltim," terang Ludvi Widodo.

Diakui Kontribusi H.Ibrahim sangat luar biasa kepada pihak perusahaan. Sementara saat bersamaan pemilik CV. Rahmawati saat itu lagi dibikinkan video Clip sejarah kesuksesan dari awal hingga akhir seperti dilansir media ini sebelumnya.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.