Pekerjaan Pembangunan SKB Bima Hampir Rampung

foto: Farida, S.Pd, Kepala SKB Bima dan Bangunan SKB.
BIMA,Kabaroposisi--Satuan Pendidikan Non Formal Kabupaten Bima patut berbangga. Pasalnya,  2018 lalu mendapatkan bantuan dana sebesar 1,4 Milyar guna pembangunan 6 RKB baru dan lima bangunan yang direhab. Lagi Pada tahun 2019 ini lagi mendapatkan bantuan dana 669.000.000,- juta untuk Pelaksanaan pekerjaan pembangunan dua ruangan RKB, bengkel las, perabotan Meubeler serta MCK tahun 2019 ini hampir tuntas sebesar 85  Porsen, tinggal tahapan finising. Demikian disampaikan Kepala SPNF SKB Bima Faridah, S.Pd, saat ditemui awak media ini Senin 25 November 2019 diruang kerjanya.

Pelaksanaan pekerjaan yang dimulai awal bulan 10 lalu saat ini telah mencampai delapan puluh lima porsen tinggal tahap finising saja. Dimana proyek pembangunan dua ruangan ini beserta bengkel las serta MCK ditambah lagi perabotan Meubeler ini udah mencampai 85 Porsen dan selama pelaksanaan tak ada kendala," ujar Farida.

Lanjut dia, dana pelaksanaan pekerjaan proyek ini masuk melalui rekening panitia. Pelaksanaan pekerjaan proyek ini juga selama 120 hari masa kerja," ungkapnya.

Sambung Farida, tidak ada kendala dalam pelaksanaan pekerjaan proyek ini. dimana pada 2019 ini bernilai 669.000.000,- 2018 lalu 1,4 Milyar dengan pelaksanaan 6 bangun baru RKB dan lima Rehab. Total untuk dana bantuan untuk SKB Bima selama dua tahun ini berjumlah 2,3 Milyar lebih. 

Dirinya berharap dengan adanya berbagai bantuan bagi bangun baru dan segala fasilitas yang ada, SKB Bima semakin maju dan mampu berguna dan diminati masyarakat dalam pendidikan non formal kedepan," harapnya.(koo1)



No comments

Powered by Blogger.