Rektor Cup Ummat Volley Ball Antar Pelajar, Resmi Dibuka Langsung Bupati Bima

BIMA,Kabaroposisi--Turnament Volley Ball antar Rektor Cup Ummat yang diselenggarakan Kampus Muhammadiyah Mataram resmi dibuka. Lomba ini akan digelar mulai tanggal 10 November hingga 14 Desember 2019 yang diikuti peserta antar pelajar tingkat SMAN/MA Kabupaten Dompu, Bima, dan Kota Bima. Kegiatan berpusat di Paruga Nae Bolo, Desa Kananga, Kecamatan Bolo, Bima-NTB.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Rektor DR.  H. Arsyad A.Gani, MPd, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Danramil Bolo Kol.Inf Ibrahim ,Kepala Dinas Dikbudpora Bima Zunaidin S.Sos, MM, Camat Bolo Mardianah SH, Kabid Paud Drs. Chaerunas MPd, Sekretaris Dikdubpora A.Salam Gani, M.Pd, Kupt Puskesmas Bolo Nurjanah S.Kep, Kasi Olahraga Dinas Dikdubpora Nurdin S.Pd, M.Si, Seluruh jajaran Dinas Dikdubpora Kabupaten Bima, Seluruh Panitia.

Arsyad A.Gani saat dijumpai awak media pada pembukaan turnament mengungkapkan turnamen ini adalah kegiatan promosi kampus Muhammadiyah di jajaran Kota Bima, Kabupaten Dompu, dan Kabupaten Bima.
Lebih lanjut dia jelaskan, adapun peserta yang telah mendaftar pada turnamen Volley Ball rektor Ummat ini adalah sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) dan Madrasah Aliyah (MA) di Kota Bima, Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu.

Kata dia tidak ada hal lain dalam kegiatan ini. semata-mata promosi kampus. Rektor Kampus Muhammadiyah juga ini sampaikan Selamat bertanding Slogan " Juara Di medan Laga, Berprestasi Di Akademik". 

Masih kata dia, tak lupa dia sampaikan ucapan dari seluruh Dekan Beserta Civitas Kampus mengucapkan Selamat bertanding lewat bagi peserta.

Pada saat pembukaan berlangsung pertandingan yang berlaga yakni di Tingkat Pria antara Tim SMAN 2 Bolo Vs Tim SMAN 2 Dompu. Sedangkan di Tingkat Wanita Antara Tim SMAN 1 Woha VS Tim SMK 3 Kota. (koo1)

No comments

Powered by Blogger.