Resmi, Partai HANURA Buka Pendaftaran Calon Bupati/Wabup Bima Periode 2020-2024

foto:Abdul Heri, SH KETUA tim Panitia penjaringan Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2024.
BIMA,Kabaroposisi--Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Bima membuka Pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2024, resmi membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima. Demikian disampaikan Abdul Heri, SH. Jum'at 8 November 2019.

Abdul Heri selaku ketua panitia penjaringan menjelaskan pendaftaran akan dibuka selama satu bulan, dimulai pada Senin tanggal 11 November - 11 Desember 2019. Untuk posko Pendaftaran dilakukan di kantor Sekretariat DPC Hanura Kabupaten Bima tepatnya di Kampus Tamsis Bima Desa Talabiu Kecamatan Woha.

Heri menyampaikan kepada figur dan tokoh yang ingin mengenderai partai hanura dipersilahkan untuk mendaftar baik itu putra dan putri terbaik Bima untuk mendaftarkan diri pada DPC Hanura Kabupaten Bima," tutur Ketua penjaringan.

Untuk Formulir Pendaftaran bisa langsung menghubungi panitia atau langsung ke posko penjaringan dan seleksi yang bertempat di kantor Sekretariat DPC Hanura Kabupaten Bima di depan kampus Tamsis Bima, Desa Talabiu, Kecamatan Woha.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.