Sabtu Besok, Dahlan Akan Hadir Daftar Di Gerindra

BIMA,Kabaroposisi--Sebelumnya diberitakan Wakil Bupati Bima Drs.Dahlan M.Noer selama ini dinilai berdiam diri saja dalam menghadapi   pilkada 2020, itu tidak benar, ujarnya saat ditemui di Pameran Pembangunan Daerah Kabupaten Bima, Kamis 7 November 2019 di lapangan Sepakbola Panda, Desa Panda Kecamatan Palibelo. 

Dia katakan, tenang ajalah pak wartawan ujarnya sembaring senyum. Ini politik dinda, langkah-langkah juga harus hati-hati karena bisa berubah seketika. Baba leo tegaskan dia akan mengembalikan formulir blanko di Partai Gerindra Sabtu 9 November besok, katanya.

Tegas dia, saat ini dirinya bersama Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE tetap fokus membangun daerah secara bersama-sama. Lalu kata dia, dirinya selalu memantau kondisi perpolitikan yang ada. Bukan diam diri," ungkapnya.

Saat ini dirinya dalam menghadapi Lounching Pilkada 2020 yang dimulai September kemarin, selalu berpikir positif dan tenang melihat kondisi yang ada. Walaupun tidak bisa dihindari beberapa tokoh dan figur telah mendaftarkan diri di beberapa partai yang ada," terangnya.

Baba leo, tegaskan intinya dia siap tampil dan pastikan akan ikut pada pilkada mendatang. Makanya kalau ngga ada halangan dirinya akan daftar di Partai Gerindra Sabtu Besok". Tutur Wakil Bupati Bima.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.