Syamsuddin Ketua Gerindra, Buktikan Keseriusannya Ikut Pilkada 2020

foto:Situasi H.Syamsuddin S.Sos,SH, saat Daftar di PPP, Jum'at 15 November 2019.
BIMA,Kabaroposisi--Ketua DPC Gerindra Kabupaten Bima Resmi mendaftarkan diri selaku calon Wakil Bupati Bima. Sejak awal dia nyatakan akan tampil pada pilkada 2020, karena Partai Gerindra tidak bisa mengusung calon sendiri harus berkoalisi dengan partai lain, ujar H.Syamsuddin S.Sos,SH, pada awak media di kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Penaraga kota Bima,  15 November 2019.

Syamsuddin mengungkapkan saat ini dia mendaftar sebagai calon Wakil Bupati Bima di partai PPP hari ini. Hal ini adalah bukti keseriusan dirinya untuk tampil pada pilkada mendatang". Terangnya.

Pantauan media ini saat itu Ketua DPC Gerindra hadir bersama istrinya mantan Kabid Dikdas Hj Jubaidah, Yasin Anggota DPRD Kabupaten Bima, Pengurus Gerindra. Saat bersamaan juga Ketua Desk Pilkada PPP Ishaka dan pengurus lainnya menerima blanko pendaftaran Ketua DPC Gerindra.

Ishaka menjelaskan setelah pembukaan pendaftaran beberapa waktu lalu hingga hari ini baru satu orang yang telah mendaftar. Lanjutnya, Ketua DPC H.Syamsuddin S.Sos.SH hari ini dia mendaftarkan diri selaku Wakil Bupati Bima.(Koo1)

No comments

Powered by Blogger.