Wakapolres dan Kasat Narkoba Bima Diganti

BIMA,Kabaroposisi--Wakapolres dan Kasat Narkoba Bima diganti. Proses serah terima jabatan Wakapolres dan Kasat Narkoba ini berlangsung pada hari Sabtu tanggal 02 November 2019 pukul 08.00 wita bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Bima.

Melalui Kasubbag Humas Polres Bima Iptu Hanafi menjelaskan telah berlangsung  upacara serah terima serta pengambilan sumpah jabatan Waka Polres Bima dari  pejabat lama Kompol Abdi Mauluddin S. Sos kepada pejabat baru Kompol Miftahul Ahyar S.Ik dan Kasat Resnarkoba dari pejabat lama Iptu Budiman Perangin Angin SH kepada pejabat baru Iptu Wahyudin, yang bertindak sebagai  Irup  AKBP Bagus S. Wibowo, S. Ik dan Danup IPDA Ruslan Agus.

Hanafi mengungkapkan melalui pres relaasenya turut hadir dalam upacara tersebut
Para Kabag, Kasat Fung, Kapolsek, Kasubsektor Jajaran dan Perwira  Staf, Ketua Bhanyangkari Cabang Bima beserta pengurus, Ketua Bhayangkari Cabang Bima, Personil Polres Bima dan ANS Polres Bima.

Adapun Sambutan Inspektur Upacara AKBP Bagus S. Wibowo, S.Ik intinya yang kita ketahui dan sadari bersama sejak kita menempuh pendidikan pertama kita menjadi anggota Polri kita sudah menandatangani pernyataan siap ditempatkan di manapun dan di Fungsi apapun, lmplementasi dari hal itu adalah mutasi dan serah terima jabatan yang saat ini kita laksanakan.

Lanjut Kapolres selaku Irup upacara, kita harus sanggup dan siap untuk ditempatkan di manapun dan dalam jabatan apapun karena jabatan merupakan amanah kepercayaan yang diberikan kepada kita oleh Polri dan Tuhan yang tentunya harus kita pertanggungjawabkan baik di dunia maupun di akhirat nanti.

Dirinya mengucapkan terimakasih dan apresiasi setingginya kepada pejabat serah terima selama menjabat Waka Polres Bima dan kasat Narkoba sudah bekerja untuk meningkatkan kualitas kinerja ke arah yang lebih baik serta mengucapkan terimakasih kepada ibu Waka dan Kasat Narkoba yang telah mendukung kinerja suaminya.

Ditambahkannya, selamat kepada pejabat yang baru agar memberikan kemampuan terbaik, kuatkan sinegritas antar fungsi dan berjalanlah beriringan dengan fungsi lain untuk mewujudkan visi misi Polres Bima. Mengharapkan juga kepada  pendamping (Nyonya) semoga dengan kehadirannya dapat menambahkan energi positif bagi Organisasi Cabang Bhayangkari Polres Bima.

Mungkin Upacara ini adalah upacara terakhir sebagai Irup karena dalam waktu dekat akan melepas Jabatan sebagai Kapolres Bima dan dipercaya sebagai Kapolres Lombok Barat, dalam kesempatan ini juga terimakasih kepada seluruh personil Polres Bima

Kapolres Bima AKBP BAGUS S. WIBOWO S. Ik melalui Kasubbag Humas IPTU HANAFI menjelaskan  bahwa  pejabat Waka Polres yang lama Kompol Abdi Mauluddin, S. Sos akan menduduki jabatan Baru sebagai PS.

Kasubbid Mulmed Bid Humas Polda NTB dan Waka polres yang baru Kompol Miftahul Ahyar S. Ik sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Lombok Barat  sedangkan pejabat Kasat Resnarkoba yang lama  Iptu Budiman Pegangin Angin SH akan menduduki jabatan baru Kasat Resnarkoba Polres Sumbawa Barat  dan pejabat baru Iptu Wahyudin sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Bin ops Bag ops Polres Bima Kota.

Seluruh rangkaian kegiatan upacara berakhir pukul 08.40 wita berjalan dengan tertib dan lancar dan  dilanjutkan dengan acara memberikan ucapan selamat dari Personil Polres Bima kepada pejabat yang baru serah terima, kemudian diikuti oleh acara pisah sambut Waka Polres Bima dan Kasat Resnatkoba Polres Bima.(koo1hum)

No comments

Powered by Blogger.