Walau Kalah, Bupati Malaka Nggak Kecewa Malah Apresiasi

foto: Dr. Stevanus Brian Seran, MPh, Bupati Malaka NTT.
BIMA,Kabaroposisi--Bupati Malaka Dr Stevanus Brian Seran, MPh saat diwawancarai awak media ini walau kalah tetap memberikan apresiasi terhadap pemain dan pemerintah NTB dalam perlombaan ini, pada Senin Sore 18 November 2019 di lapangan Dena, Kecamatan Madapangga, Bima-NTB.

Kata dia, ajang liga tiga ini merupakan ajang silaturrahmi bagi seluruh masyarakat pencinta dan pengila bola liga tiga. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Bima yang sudah melakukan penjamuannya yang sangat baik", ujar Bupati Malaka NTT.

Masih kata dia, kalah maupun menang dalam ifen ini bagi kami biasa biasa saja. Adapun hal yang lain di tanggal 23 November leg kedua akan lain cerita, clubnya pasti akan memenangkan pertarungan," ucapnya.

Lanjut Bupati Malaka, dengan sekor 3-1 ini sangat menghibur bagi kami selaku tim tamu. Ceritanya babak pertama di awal memang tim kami menggegerkan gawang bagi Persebi membuat awal permainan sangat menarik, mungkin faktor cuaca dan stamina babak kedua kami tim kewalahan sehinga kami di tumbang 3-1 tapi itu sangat menghibur," terang Stevanus.

Dirinya ucapkan terimakasih kepada seluruh suporter yang sangat profesional selama permainan berlangsung, itu semua kesuksesan yang di lakukan oleh step kholder panitia yang sangat luar biasa. Diakui dirinya laga ini sangat rame dan pendukung setia Persebi sangat menikmati permainan bersama Tim kami.

"Laga selanjutnya kami akan tunggu juga di lek kedua di kalangan malaka, nanti kami juga akan menyambut penuh dengan kegembiraan maupun semangat yang utuh". Tegas Bupati Malaka.(Koo5)

No comments

Powered by Blogger.