BKM Musholla AT'TAQWA Monta Baru Menyambut Malam tahun Baru Zidkir Dan Shalawat bersama

Dompu,Kabaroposisi.Com--Menyambut datangnya malam pergantian tahun baru 2020, Badan Kepengurusan Mushola (BKM) Musholla AT'TAQWA Monta Baru Menyambut Malam tahun Baru DZidkir Tilawah Al Quran, Tausyiah,Dan Shalawat bersama,"kegiatan yang dimulai dengan sholat berjamaah kemudian dilanjut dengan Shalawat, Hotbah, Zidkir Bersama, Baca'an Do'a. 

Ketua Badan Kepengurusan Mushola (BKM) Musholla AT'TAQWA Monta Baru Haidinullah menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk menghindari kegiatan yang bersifat hura-hura dan mendekati kemaksiatan, maka BKM mengadakan kegiatan yang positif dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Senin (31/12/2019).Pada pukul 20:00. Wita. 

“kegiatan ini dihadiri tokoh masyarakat kelurahan monta Baru dan warga untuk mengisi Shalawat, Hotbah, Zidkir Bersama, Sampai puncak malam pergantian tahun baru dihajatkan untuk mendoakan keselamtan bangsa dan negara” tegasnya.

“Saya menghimbau kepada warga kelurahan Monta Baru khusunya lingkungan satu untuk menghadiri malam doa dan dzikir bersama Selain menghindari hal-hal yang negatif dan kontroversi, akan lebih mendekatkan diri kepada Allah dan juga mendapatkan ilmu dari apara ahlinya” 

Menyikapi hal ini, Ketua BKM Kelurahan Monta Baru berharap untuk tidak keluar saat malam pergantian tahun. Selain kawatir terjadinya bencana, untuk menyikapi malam pergantain tahun ini, mari kita bermunajat kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar terhindar dari segala musibah tutupnya.(K002)

No comments

Powered by Blogger.