Dihari Ibu, Jubaidah Ingin Generasi Muda lebih Maju dan Agamais

foto: Perayaan Hari Ibu Ketua PKK Kecamatan Madapangga, BIMA-NTB.
Bima,Kabaroposisi,Com--Perayaan hari ibu yang ke 91, Ketua PKK Kecamatan Madapangga Jubaidah berharap dihari ibu ini agar generasi muda bisa maju dan mampu memiliki akidah agama yang kuat di era milineal saat ini melalui bimbingan kaum ibu dalam mendidik anak-anaknya. Demikian disampaikan ketua PKK di depan Ibu-Ibu sekecamatan Madapangga yang ikut hadir di Hari Ibu Ke-91 untuk ibu terbaik di dunia.

Melalui Hari Ibu ke-91 dengan tema ," terimakasih atas segala kasih sayang mu Ibu dalam tema tersebut sangat mengaspirasikan acara perayaan hari ibu tersebut di paruga na,e kecematan Madappangga Senin 23/12/19.

Pantauan media inipun perayaan hari ibu  turut dihadiri mantan Ibu Camat dari M.Safi'i SH MAp dan seluruh ibu Muspica serta dihadiri DPRD kabupaten Bima Azhar SE di dampingi istrinya  pada kegiatan tersebut.
foto: Anggota DPRD Golkar Mendampingi Istrinya saat peringatan Hari Ibu di Aula Kecamatan Madapangga.
Sri Ratnah SPd menyampaikan juga dihari  Ibu ini seorang ibu harus tangguh, dimana seorang ibu merupakan segalanya bagi anak anaknya. " ibu merupakan lokomotif untuk keluarga tanpa ibu semuanya gak akan maksimal, di hari ibu ini saya sebagai seorang ibu bangga kepada seluruh ibu-ibu yang selalu berjuang mendukung suaminya, " kata ibu Sri Ratna selaku ibu anggota DPRD dari partai Golkar ini. 

"Untuk anak anak harus menghormati ibu,ibu merupakan segalanya bagi kalian, jadilah anak yang taat, cerdas bahkan taat kepada kedua orang tua lebih lebih kepada ibu"

"Kalian bangga hari kalau masih ada ibu, bagi yang telah tiada, do'akan agar ibunya selamat untuk masuk surga,doa anak yang baik menandakan anak yang taat dan patuh kepada ibu"

Lanjut Ibu Jubaidah, jangan menyakiti ibu mu, sayanglah ibu mereka mengandung mu dan membesarkan mu dengan perjuangan panjang,ibu yang membesar mu dan merawat mu adalah ibu yang tangguh".

Bagi para ibu agar mendidik anak-anaknya dengan akidah agama yang kuat dan tabah serta sabar di saat ini. Apalagi pengaruh perkembangan zaman yang serba modern ini tak bisa dipungkiri lagi, peran Ibu sangat penting dan krusial," tegasnya. (005)

No comments

Powered by Blogger.