Jarang Diperhatikan Pemda, Warga Ncera Tanam Pohon Pisang

foto: Tanam Pohon Pisang Bentuk Protes Kepada Pemda Lama ngga diperhatikan.
Bima,Kabaroposisi.Com-- Lama ngga diperhatikan pemerintah daerah, sebagai bentuk protes terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Bima-NTB, sejumlah Warga Desa Ncera Kecamatan Belo melakukan aksi penanaman pohon pisang di tengah jalan yang rusak dan berlumpur, Senin (31/12/19).

Hamdiah salah satu Warga setempat, mengaku, saat musim hujan tiba, Jalan yang dilalui oleh Masyarakat tiap hari itu tetap jadi langganan Lumpur, bahkan para pengendara pun sangat sulit melewati lintasan yang licin dan berlumpur tersebut.

"Jalan lintas Tente- Karumbu, tepatnya di wilayah Desa Ncera tetap jadi langganan lumpur tiap musim hujan tiba dan sangat sulit untuk dilalui" jelas Hamdia Senin, (31/12/2019).

Kata Hamdia,  sudah Tiga Tahun terakhir  jalan itu berlumpur akibat dibukanya jalan usaha Tani di So doro sejak tahun 2017 lalu.

Dia mengakui,  jalan itu merupakan jalan utama yang selalu dilewati oleh Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs. H dahlan M. Nur ketika melakukan Kunjungan Kerja kampung halaman di Desa Karumbu. 

"Jalan itu sering dilewati Bupati dan Wakil Bupati saat datang kekampung halamannya di Karumbu, kami berharap Pemda buka mata terkait dengan kondisi jalan umum  yang ada di belo selatan, kami sangat menaruh harapan besar kepada pak wakil bupati bima yang selalu melintasi jalur ini supaya kita sama-sama merasa nyaman dalam berkendara," pintanya. (K001)

No comments

Powered by Blogger.