Jelang Natal dan Tahun Baru, Anggota Danramil Bolo Giat Patroli Keliling

foto: Danramil Bolo Kapten Inf Ibrahim.
Bima,Kabaroposisi.Com--Sambut hari Natal dan Tahun Baru 2020 yang tinggal hitungan hari lagi, anggota Koramil Bolo giat melakukan patroli keliling, di Wilayah hukum Kecamatan Bolo dan Madapangga Kabupaten Bima-NTB.

Demikian disampaikan Danramil Bolo Kapten Inf Ibrahim, usai menjadi narasumber pada kegiatan training oreantasi Partai Keadilan Sosial di Aula SKB saat Reses DPR RI Fraksi PKS Johan Rosihan, pada Selasa (24/12/19) di Kecamatan Bolo. 

Kata dia, meski sejauh ini, belum ada pos penjagaan yang dibuat, namun pihaknya mengaku tetap melakukan patroli keliling, hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pasca kegiatan Natal dan tahun baru berlangsung.

Menurutnya, keamanan dan ketertiban akan terwujud, bila mana didalam suatu wilayah tersebut, masyarakatnya mulai sadar untuk membangun daerah yang kondusif, sehingga angka kriminalitas bisa berkurang," ujarnya.

" Selain itu, Kita juga nanti akan bergandengan dengan pihak Polsek Bolo dan Pemerintah Kecamatan untuk persiapan dua agenda besar nanti," tandasnya.

Ia juga mengaku, pasca malam tahun baru nanti, pihaknya juga akan mengelar acara tausyiah dan do'a bersama. " Kita juga nanti akan gelar Tausyiah dan Do'a bersama," Kata Danramil.

Menutup penyampaianya, Ia mengajak kepada seluruh Warga Bolo dan Madapangga untuk bekerjasama dengan pihak TNI-Polri dalam menciptakan Kamtibmas, serta menghindari adanya isu-isu provokasi yang justru memgancam kondusifitas Wilayah," pinta Danramil Bolo.(K001)

No comments

Powered by Blogger.