Kampanye Taufik Nomor 2, Warga Hadir Membludak Memadati Ruas Jalan

foto: Situasi Kampanye Nomor 2 M.Taufik, SH calon Kepala Desa Campa, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima-NTB.
Bima,Kabaroposisi--Kampanye Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Campa, Kecamatan Madapangga, pada hari terakhir dilaksanakan oleh Calon Nomor Urut 2, M. Taufik SH, kehadiran warga yang ikut terlihat sangat membludak sepanjang jalan desa Campa. 

"Warga yang hadir tidak disangka, saya cukup bangga dan berterima kasih,"jelas M.Taufik , pada Selasa (10/12/2019) disela-sela kampanye pada pagi hari. 

Dirinya tak bisa menyampaikan banyak hal, sesuai dengan tujuan dirinya ingin membangun Desa Campa, tak pelak ini merupakan ke empat kali dirinya selalu tampil pada momen pilkades. " Dia tidak bisa banyak berandai-andai intinya ketika dimandatkan dirinya siap mengabdi untuk masyarakat Desa Campa dan akan buktikan kemampuan dirinya," ungkapnya.

Dikatakannya, kembali dia mencalonkan diri lagi ini tiada lain demi memanjukan desa Campa. Bahkan dirinya bertekad di bidang pertanian khususnya dirinya bertekad akan menghadirkan para pengusaha guna membeli hasil pertanian. Selain itu, sektor pertanian akan menjadi fokus pembangunan ketika dimandatkan.

"pada awal dirinya tidak mau kampanye untuk menjaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Akan tetapi, warga sendiri yang ngotot untuk melakukan kampanye sehingga sampai membludak seperti ini, karena di hari terakhir mereka ingin membuktikan dukungan pada dirinya," ujarnya.

Pantauan media ini ratusan pendukung Nomor 2 memadati ruas jalan guna berkampanye. 

"Saya merasa  bangga kepada masyarakat, karena antusias menghadiri kampanye pada hari ini dan terima kasih,"tuturnya yang disambut yel, yel, yel dari simpatisan. (koo1)

No comments

Powered by Blogger.