Kembali, Warga Palibelo Antusias Galang Dana Buat Salahudin

foto: Situasi Pengalangan Dana Buat Salahudin Di depan Bandara Salahudin BIMA.
Bima,Kabaroposisi.Com--Dalam sehari dana terkumpul untuk Salahudin warga desa Teke, kecamatan Palibelo yang kena penyakit perut membesar dan kurang biaya untuk berobat ke Mataram hingga ke Bali ini berjumlah Rp 5.700.000. Demikian disampaikan Sarjan S.Pd salah satu keluarga Salahudin, pada media ini Jum'at (27/12/2019) malam. 

Kata dia, setelah tadi pagi pengalangan dana dilakukan di Desa Teke mereka lanjutkan di depan Bandara Salahudin. Antusias pemuda sekecamatan Palibelo dalam pengalangan dana siang tadi di Bandara begitu luar biasa untuk Salahudin," katanya. 

Selaku pihak keluarga dirinya sampaikan ucapan terimakasih banyak kepada semua Pemuda palibelo, Sekdes Palibelo, Sekdes Raba Kodo, Himpunan Mahasiswa Teke, PK Golkar Palibelo, bang Egon, perwakilan pengurus karang taruna kabupaten Bima, LKSA dan teman teman aktivis lainya yang ikut partisipasi untuk penggalangan dana," ungkapnya. 

Hingga saat ini baik bupati dan Wakil bupati Bima yang sebelumnya pernah diberitakan media ini bahwa Wakil Bupati Bima akan berencana datang untuk menjeguk hingga saat ini belum datang. Akan tetapi via Hanphone kepada dirinya bahwa Drs Dahlan M.Noer selaku Wakil Bupati Bima akan jenguk di Mataram," jelasnya. 

Sementara itu Salahudin akan berangkat dan rujuk ke RS Mataram pakai pesawat pada pukul 11.00 dimohon teman teman untuk sama sama mengantar untuk  memberikan semangat," harapnya. (K001)

No comments

Powered by Blogger.