Laka Lantas, Warga Donggo Meninggal Ditabrak Pengendara Sepeda Motor

foto: Saat Korban Meninggal Di PKM Bolo
Bima,Kabaroposisi.Com--Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Bima-Sumbawa Desa Rato Kecamatan Bolo Kabupaten Bima-NTB, tepatnya di depan Kantor Bank BPD, pada Jum'at (27/12/19) sekira pukul 14:10 (Wita)

Peristiwa berdarah tersebut, melibatkan sebuah sepeda motor jenis Honda beat Warna hitam list merah dengan nomor Polisi EA 4363 XI yang dikendarai oleh FI (34) Warga Rt1 Desa Ncandi Kecamatan Madapangga.

Berdasarkan keterangan saksi di lapangan Amir menyebutkan, bahwa motor FI melaju kencang dari arah timur, namun ketika di TKP tiba-tiba datang seorang nenek yang lari memotong jalan dari arah Utara, untuk membeli minuman. " Saat itulah kecalakaan terjadi," kata Amir.

Korban yang diketahui bernama lengkap Ratna (60) Warga Dusun Ntoke Desa Kala Kecamatan Donggo tersebut, langsung di bawa ke PKM Bolo untuk mendapatkan perawatan medis," jelas Amir.

" Namun beberapa saat kemudian, pihak Medis menyatakan korban meninggal dunia, akibat luka yang cukup serius di bagian kepala," ujar Amir.

Lanjut, Amir, setelah dinyatakan meninggal, sekira pukul 15:12 (Wita) pihak keluarga dan petugas ambulance PKM  langsung membawa jenazah almarhumah menuju rumah duka di Desa Kala," pungkasnya.

Kapolsek Bolo IPTU Juanda membenarkan adanya peristiwa tersebut. " Iya benar ada Laka-lantas, di jalan lintas Bima-Sumbawa Desa Rasabou, korbannya kini telah meninggal dunia," kata Kapolsek.

Sementara, terduga pelaku FI beserta barang bukti sepeda motor kini telah diamankan di Mapolsek Bolo," jelas Juanda.

Hingga berita ini diturunkan, pasca kecelakaan tersebut, suasana terpantau aman dan kondusif. (K001)

No comments

Powered by Blogger.