Sambangi Warga Dena Dan Bolo, Aji Syafru Perkuat Konsolidasi

foto: Saat Aji Syafru Hadir Di Dena dan Bolo Kecamatan Madapangga.
Bima,Kabaroposisi.Com--Mantan Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M.Nur MM sambangi warga saat hadiri 44 hari meninggalnya Kepala Sekolah Sdn Soriowo Transmigrasi Mpuri, usai itu Aji Syafru diminta hadir di Desa Bolo, pada malam Selasa (30/12/2019). 

Aji Syafru sampaikan di depan tamu yang hadir di Dena kecamatan Madapangga dirinya sampaikan berkat dukungan partai Nasdem untuk tampil pada pilkada 2020 yang akan dilaksanakan pada September mendatang. 

Mantan Bupati Bima meminta doa dan restu kepada warga yang hadir, kembalinya dia tampil lagi ini adanya untuk membangun Bima kedepan selain itu banyaknya permintaan masyarakat Kabupaten Bima," tegas Aji Syafru. 

Usai dari dena dirinya diterima warga dan Tokoh desa Bolo, dari kalangan tua, muda, menyambut Mantan Bupati Bima ini hingga pukul 11. 30 Wita, malam selasa (30/12/2019). 

Pantauan media ini, Diskusi sehat antara mantan Aji Syafru dengan Tokoh Bolo sempat ditanyakan siapa yang akan bergandengan dengan tokoh dan figur mana. Santun dia sampaikan masih menunggu proses partai dari Pusat. Adapun berpasangan dengan Ady Mahyudi semua bisa terjadi, tinggal menunggu rekomendasi partai.

Diakui memang dimana-mana dirinya silaturahmi selalu diminta berpasangan dengan Ady Mahyudi. " Apapun permintaan masyarakat demi membangun Bima dirinya tetap akan pertimbangkan termasuk siapa yang akan mendampingi dirinya pada pilkada 2020 mendatang," tegas Aji Syafru. (K001)

No comments

Powered by Blogger.