Terlihat Minim Warga Tonda Ikut Test Aparatur

foto: Subhan S.PDi Ketua Panitia Penjaringan Aparatur Desa Tonda.
Bima,Kabaroposisi.Com--Minat dan antusias warga desa Tonda kecamatan Madapangga akan ikut penjaringan untuk test aparatur desa yang terdiri atas tiga kadus dan kaur Ekonomi minim sekal. Pasalnya, hingga pukul 19.30 Wita malam terakhir ini baru 6 peserta yang baru mendaftarkan bahannya, ujar Subhan S.Pdi Selaku ketua penjaringan, sabtu (28/12/2019) sore di halaman kantor desa. 

Dari tiga kadus dan satu aparatur desa yang saat ini bahannya masuk di meja panitia baru 6 peserta yakni terdiri atas dua peserta yang ikut test untuk Kadus Karama Lembo, Satu untuk Kadus Ratu Rate, beserta satu lagi untuk kadus Tonaga. Sedangkan untuk kaur Ekonomi baru dua orang, " ungkap Subhan. 

Lanjut dia, pendaftaran akan ditutup pada pukul 12.00 Wita malam nanti sesuai dengan jadwal awalnya. Adapun yang bahannya ada di meja Panitia nama peserta untuk bahan di dusun Karama Lembo (Rt 01, 02) ini Bahtiar Rifaid, Nurdin AM Pdi, Dusun Ratu Rate (Rt 05 dan Rt 06) M.Natsir, Dusun Tonaga (Rt 07, 08, 09) baru Asri S.Pd. Sedangkan untuk Kaur Ekonomi baru Syarifuddin, dan Ibnu Abas S.PDi. 

Kami dari 5 panitia yang terdiri atas ketua Subhan S.Pdi dan anggota Amiruddin, Sahruddin, Akhyar H.Arahman, Dan Sudarmin, M.Pd, Akan mengelar rapat seleksi bahan peserta ntar malam usai penutupan pendaftaran bahan pukul 12.00 Wita. 

Ditambahkannya, berdasarkan informasi yang kami dapat juga masih ada dua peserta yang akan ikut mendaftarkan bahannya kita tunggu aja," ujar ketua penjaringan. (K001)

No comments

Powered by Blogger.