Warga Dara Meninggal Saat Bertugas

foto: Almarhum Di Rumah Duka
Bima,Kabaroposisi--Menharukan petugas kebersihan di Pasar Raya Amahami meninggal saat membersihkan Got. Wahyudin (Korban,Red) warga asal Kelurahan Dara, Kota Bima, Propivinsi NTB. 

Peristiwa terjadi sore tadi, sekitar pukul 17:00 WITA, kata Herman. Dirinya bersama dengan rekan dan juga kakaknya bernama Wahyudin (38) membersihkan got atau gorong-gorong di kawasan Pasar Amahami. 

Cerita dia, kejadiaan naas dialami kakaknya (Wahyudin, red), Warga RT 01 RW 01 Kelurahan Dara tersebut ditemukan tak bernyawa di tengah sedang membersihkan got di sebelah utara, tepatnya di papan nama Pasar Raya Amahami. 

Lanjut Herman, Kakaknya saat membersihkan got tiba-tiba ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Ada sekitar tiga anggota petugas kebersihan pasar amahami yang sedang membersihkan got ini tadi," jelas Herman, Minggu, 15 Desember 2019.

Ia mengaku, kejadian meninggalnya korban, saat dia masuk ke dalam gorong-gorong got sepanjang 7 meter. Selang beberapa menit korban sempat mengucapkan Allahu Akbar dan teriak,

"Mendengar teriakan kakak saya itu, saya pun langsung mengevakuasi korban. Kondisi korban saat itu mengalami sesak nafas. Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Kota Bima. Namun, nyawa korban tak berhasil ditolong," tandasnya. (Koo3)

No comments

Powered by Blogger.