Seorang Warga Sanolo Pilih Berobat Tradisional Karena Kemampuan Ekonomi Kurang

Foto: Muhlis saat Diobati Tradisional Keluarga.
Bima,Kabaroposisi--Menyedihkan bagi Muhlis, Warga Desa Sanolo Dusun Muku RT 21 RW 8, yang saat ini mengalami lumpuh karena ekonominya pas-pasan alias tak mampu hanya pasrah saja dengan keadaan seperti ini. Demikian disampaikan oleh Arifudin saat dihubungi media ini, minggu (08/12/2019).

Arifudin menceritakan bahwa Muhlis pernah berobat di RS Umum Kab. Bima, dan pernah di rujuk Ke Mataram, Karena keterbatasan Biaya terpaksa pihak keluarga mengeluarkan dan pulang kerumah dan memilih rawat secara tradisional, " katanya.

Kondisi Muhlis saat ini semakin parah akibat berada di tempat tidur yang lama mengakibat pinggang dan pantatnya membusuk. Lanjut Arifudin saat ini Muhlis membutuhkan bantuan kita semua dalam mengobati lukanya," jelasnya.

Disisi lain pemerintah juga harus mampu melihat hal ini. Apalagi kondisi Muhlis karena keterbatasan ekonomi, sehingga perlu di bantu guna mempercepat proses penyembuhannya. Sekirannya kalau ada yang mau meringankan tangannya ungkap Adipati silakan kontak nomor dibawah +62853-3318-8353.(koo1)

No comments

Powered by Blogger.