Baliho Syafa'ad Akan Dipasang Di Semua Pelosok Wilayah

Foto: Drs.H.Syafrudin H.M.Nur, MM, Berpasangan Dengan Ady Mahyudi SE, pada pilkada Kabupaten Bima 2020.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Pasangan Aji Syafru-Ady Mahyudi fix dan final, pasalnya Baliho kedua pasangan ini akan dipasang di beberapa titik di wilayah Kabupaten Bima bahkan di setiap Desa. Hal ini juga diakui Mantan Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M.Nur, MM, Saat ditemui ketika hadir pada simpatisan di Madapangga sebelum berangkat ke Sumbawa untuk menghadiri pesta salah satu pejabat Di Kabupaten Bima, Jum'at (17/1/2020).

Didepan simpatisan dan para pendukung Syafaad Aji Syafru menegaskan silakan dipasang, karena kami berdua Fix dan final akan berpasangan pada pilkada September ini, sontak saat itu para pendukung merasa lega dan terharu saat itu," jelasnya. 

Saat ditanya apa kepanjangan Syafaad dia akan ungkap nanti, semua berdasarkan kesepakatan dengan Ady Mahyudi sebelumnya. Kok ngga dipilih kata lain, Insyaallah Syafaad demi perubahan," ujarnya. 

Silakan saja dipasang dan baliho saat itu jangan dipasang partai pada baliho nanti,  karena itu akan dibuat lagi kedepan tegasnya.  " Intinya Kami berdua akan berpasangan, demi rakyat, untuk rakyat, oleh rakyat demi membawa perubahan," tandasnya.

Tak lupa dirinya, tegaskan kepada para simpatisan dan pendukungnya agar jangan menjelek-jelekan calon lainnya yang akan bertarung pada pilkada mendatang,  yang penting sampaikan saja Syafaad insyaallah akan membawa perubahan," janjinya. (K001)

No comments

Powered by Blogger.