Bolong dan Becek, Jalan Menuju Dermaga Butuh Perhatian

Bima,Kabaroposisi.Com-- Jadi Akses Penting, Jalan raya yang mengarah ke dermaga Darusallam kecematan Bolo kabupaten Bima perlu ada perhatian pemerintah dimana jalan yang menuju dermaga tersebut menjadi akses bagi masyarakat yang mengembangkan perdagangan. 

Pasalnya, apabila jalan menuju Dermaga ini diperbaiki akan mampu menunjang aktivitas menuju lokasi tersebut, agar potensi ekonomi makin meningkat apalagi sekarang di tambah lagi musim hujan sehingga jalan tersebut mengalami becek, hal ini sangat menganggu aktivitas,"kata Sri Susilawati selaku warga Darusallam. 

Sambungnya, jalan mengarah ke dermaga ini sangat jelas terlihat bolong tentu harus di perbaiki dan ini menjadi atensi bagi pemerintah daerah," pintanya. 

" jalan ini merupakan yang mempermudah akses bagi masyarakat yang ada di wilayah setempat maupun masyarakat lainnya, guna untuk memperlancar muat dan membongkar barang dagangan seperti kelapa, garam dan lain sebagainya,hal ini menjadi potret buram di awal tahun baru 2020"

Selaku warga dirinya berharap agar jalan ini, secepatnya pemerintah perbaiki guna untuk menutup lobang jalan yang bolong," harapnya.(K005)

No comments

Powered by Blogger.