BPD Madapangga Akan Dilantik Sabtu, Tajuddin : Rabu Serentak Kades Terpilih Akan dilantik

foto: Mohamad Saleh M.Ap, Camat Madapangga.
Bima,Kabaroposisi.Com--Kepastian pelantikan Anggota Badan Permusyawartan Desa (BPD) se kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima-NTB ini dipastikan akan dilantik pada hari Sabtu (04/02/2020) tinggal dua hari lagi. Hal ini dibenarkan Camat Madapangga Mohamad Saleh M.Ap saat ditemui media ini Kamis (02/01/2019) diruang kerjanya.  

Keputusan ini diambil berdasarkan hasil rapat koordinasi Camat dengan 11 Kepala Desa (kades) di madapangga pada kamis (02/12/2019) di ruang kerjanya tadi pagi. 

Tidak ada lagi halangan yang merintang akan hal ini. Hal itu juga telah dikoordinasikan dengan Kepala Dinas DPMdes Tajuddin MSi, " ujar Camat. Adapun lokasinya di gedung  Serba Guna Madapangga sekira Pukul 09.00 Wita pagi hari.
Foto: Tajuddin SH.MSi Kepala DPMDes Kabupaten Bima.
Sementara itu, Kepala DPMDes Kabupaten Bima, Tajuddin SH MSi  mengatakan, 82 Kades terpilih akan dilantik serentak  pada Rabu (08/01/2019) mendatang. Adapun tempat pelantikannya di halaman pemda Bima.

Diakui, Meski ada lima desa yang lagi bersengketa itu tak akan menghalangi proses pelantikan bagi kepala desa," tegasnya saat ditemui di pelantikan di halaman pemda Kabupaten Bima, pada Kamis (02/02/2019).(K001)

No comments

Powered by Blogger.