Dapat Kiriman Seronoh, Warga Sie Blokir Jalan Dan Minta Pelaku Ditangkap

Foto: Aksi Warga Sie Blokir Jalan.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Dapat kiriman yang ngga pantas dan dianggap Seronoh oleh orang tak dikenal dan dianggap pelecehan dialami Mawar (bukan nama sebenarnya), ibu rumah tangga di Bima. Kiriman ini didapat  Tengah malam, diduga dikirim video pria sedang bugil oleh pemiik account facebook berinisial MH, pria 23 tahun. 

Kapolsek Monta Iptu Mutakim dihubungi media ini membenarkan peristiwa ini yakni sejumlah kerabat korban dan warga yang tak terima, menutup ruas jalan Desa Sie Kecamatan Monta Kabupaten Bima, Minggu (19/1/2020) pagi tadi," ungkapnya Via Hanphone. 

Sambungnya, Dalam aksi pemblokiran jalan pagi tadi, kerabat korban mendesak aparat kepolisian segera menangkap terduga pelaku pelecehan melalui media sosial tersebut, atas pelanggaran undang-undang IT," katanya.   

Lanjutnya, dimana Video pria yang sedang bugil,  dikirim oleh MH terduga pelaku, warga Desa Naru Kecamatan Woha Kabupaten Bima, sekira pukul 00.37 Wita, Minggu (19/1/2020)," jelasnya. 

Kapolsek Monta Iptu Mutakim menceritakan, pada pukul sekira pukul 02.00 Wita, dini hari, Mawar didampingi suaminya mendatangi 
Polsek Monta dan melaporkan peristiwa itu. Namun oleh anggota piket Polsek Monta menyarankan agar melaporkan peristiwa itu ke Polres Bima, sehingga anggota piket Polsek Monta mengantar korban ke Polres Bima," tuturnya. 

Lebih lanjut Kapolsek menceritakan,  Sekira pukul 02.45 Wita, laporan Mawar diterima petugas piket SPKT Polres Bima. Namun pada pagi-pagi sekira pukul 06.30 Wita, sejumlah kerabat korban memblokade jalan di Desa Sie, meminta terduga pelaku segera ditangkap.

Kapolsek Monta, IPTU Takim dan sejumlah anggota Polsek Monta yang tiba di lokasi berupaya menegosiasi agar kerabat korban membuka blokade jalan raya.Hingga berita ini diturunkan diduga pelaku telah diamankan ke Polres Bima, setelah pelaku diamankan anggota Polsek Woha dan Polres Bima.( K006)


No comments

Powered by Blogger.