Derita Penyakit Usus Buntu Gadis Asal Desa Sumi, Minta Perhatian Pemda

foto: Ayu Mustika Gadis Asal Desa Sumi Terbaring.
Mataram,KABAROPOSISI.Com--Salah seorang gadis asal Desa Sumi kecamatan Lambu Ayu Mustika gadis berusia 21 tahun terbaring lemah di Rumah Sakit Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat, pihak keluarga mengharapkan do,a serta bantuan dari masyarakat khususnya Pemerintah Kabupaten Bima, agar penyakit usus buntut yang di alami anaknya cepat di angkat (sembuh), ujarnya saat di temui awak media di ruangan IGD RSUD NTB, pada Kamis, (23/01/2020).

Saat ini, Ayu Mustika yang menderita penyakit Usus Buntut harus menahan rasa sakit yang luar biasa nyerih, dan hanya bisa menangis di tempat perawatannya. Melihat anaknya terus mengeluhkan rasa sakit di bagian perut, ibu gadis yang berusia 21 tahun itu hanya bisa menangis dan meminta belah kasian dari Pemerintah Kabupaten Bima (Bupati), karena kami dari keluarga yang tidak mampu, harap ibu Ayu Puspita Sari.

Tambahnya, saat inipun kami masih menempati rumah yang sangat sederhana bahkan tanah rumah yang kami tempati milik orang. Apalagi untuk biaya pengobatan ini, untuk makan saja kami masih serba kekurangan, jika tidak ada bantuan pemerintah kami hanya bisa pasrah dengan keadaan ini, ungkap ibunya ayu sambil menangis.

Kata Akbar, saya mewakili Kerukunan Mahasiswa Lambu Mataram (KAMIL MATARAM), akan berupaya mencari sumbangan untuk biaya pengobatan adinda Ayu Mustika, menurut Akbar. Siapapun yang datang berobat di Rumah Sakit Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat dari Kecamatan Lambu, Isnya Allah kami siap membantu baik secara moril maupun secara materi, karena itu bagian dari tujuannya didirikan organisasi KAMIL Mataram, pedulinya.(K004)

No comments

Powered by Blogger.