H. Irzani Dengan Slogan Mataram Kota Cerdas, siap Maju Di Pilkada kota Mataram

foto: H.Irzani Bakal Calon Walikota Mataram.
Mataram,KABAROPOSISI.Com- H. Irzani dalam pernyataan sudah optimis maju di pertarungan pilkada Kota Mataram nanti. menurutnya,  Mataram harus menjadi kota yang cerdas, bersih dan nyaman bagi warga yang berdomisili atau bagi pendatang, ujarnya saat di wawancarai oleh awak media pada (27/1/2020).

Dalam persiapannya untuk maju di pilkada Kota Mataram, seketaris Nahdlatul Wathan (NW) Provinsi Nusa Tenggara Barat, H. Irzani mengaku sudah mendaftar di lima partai, Golkar, Demokrat, Gerindra, PPP dan Berkarya. 

Diapun menyatakan dalam pertarungan ini saya maju untuk menang tidak ada istilih pesimis (kalah), karena tujuan kita adalah maju di pilkada ini untuk mengajak seluruh masyarakat menyayangi Kota Mataram agar bisa menciptakan kota yang bersih, nyaman dan cerdas, tegasnya.

"H. Irzani menjelaskan bahwa Kota Mataram ini Kota kecil, jadi gampang di benahi di bandingkan dengan kota-lain di luar dari Nusa Tenggara Barat, sehingga tidak ada alasan untuk kita tidak bisa menjalankan amanat rakyat, ungkapnya.

Terkait berpasangan dengan siapa" H. Irzani serahkan sepenuhnya kepada partai pengusung, menurutnya. Karena keputusan partai adalah keputusan terbaik yang harus kami terima, dan dia juga akan menunggu rekomendasi dari pengurus besar Nahdlatul Wathan Dr. TGB Muhammad Zainul Madji, Lc., M.A., atau yang akrab di kenal dengan TGB, tuturnya.

"Dalam memenangkan pilkada nanti H. Irzani Calon Wali Kota Mataram, mengajak dan berharap warga Kota Mataram memilih pemimpinya dengan cerdas sesuai dengan slogan kami yang ingin menjadikan Kota Mataram Kota Cerdas Dalam segala bidang. jika tidak, kota Mataram akan ketinggalan dan jauh dari yang kita harapkan (Kota Cerdas), tandasnya.(K004)

No comments

Powered by Blogger.