Kehadiran Syafa'ad di Ntonggu Disambut Meriah

foto: Suasana Silaturahmi Syafa'ad Di Desa Ntonggu Kecamatan Palibelo.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Kehadiran pasangan Syafa'ad di Desa Ntonggu kecamatan Palibelo disambut meriah warga Setempat. Kedua pasangan yang dengan Slogan Perubahan ini hadir dengan memakai seragam putih hitam saat berkunjung , pada senin malam (27/1/2020).

Linto warga setempat mengungkapkan sebelumnya kami telah berkomunikasi dengan Aji Syafru dan Ady Mahyudi untuk hadir Di desanya guna berkunjung dan silaturahmi untuk bertatap muka dengan masyarakat di desanya," ujarnya. 

Sambungnya, dari awal kami ratusan masyarakat Desa Tonggu pada awalnya melihat fenomena pilkada Kabupaten Bima pada 2020 sejak awal sepakat untuk menolak dan ngga mendukung IDP. Pasca pendaftaran di PKS beberapa waktu lalu kami udah sampaikan kepada Aji Syafru agar segera hadir di desanya," katanya. 

Saat itu Insyaallah kami akan hadir, jawab Aji Syafru dan Ady. " Alhamdullilah mereka berdua hadir malam ini, guna menyampaikan kepastian pencalonan mereka dan akan berpasangan," ucapnya. 

Insyaallah kami masyarakat Ntonggu akan berjuang guna memenangkan Syafa'ad demi perubahan masyarakat Kabupaten Bima kedepan. 

Saat itu terlihat tokoh masyarakat, tokoh agama, para kaum ibu menyambut kedua pasangan tersebut dengan meriah. 

Syafa'ad (Aji Syafru-Ady Mahyudi) yang diwakili Calon Bupati Aji Syafru sampaikan dirinya sangat apresiasi dan terharu saat melihat penyambutan kami berdua. " Insyaallah ketika kami dimandatkan akan kami wujudkan perubahan untuk masyarakat kabupaten Bima," tandasnya. 

Tak lupa dirinya sampaikan terimah kasih kepada masyarakat yang hingga tengah malam melihat dan mendengarkan penyampaian kami berdua. " Insyaallah dalam waktu dekat ini kami akan deklarasi," cetusnya. 

" Insyaallah di depan masyarakat Desa Ntonggu Aji Syafru, sampaikan dukungan dari elemen masyarakat kabupaten Bima bagi kami berdua akan kami buktikan. Apalagi pengorbanan Ady Mahyudi dalam mewujudkan pasangan sangat luar biasa," jelasnya. 

Doa dan dukungan dia bersama Ady Mahyudi dari masyarakat Desa Ntonggu pada pilkada September mendatang guna mewujudkan cita-cita perubahan sesuai dengan slogan perubahan," harapnya.(K001)

No comments

Powered by Blogger.