Latihan Kader 2 Intermediate Training tingkat Nasional HMI Cabang Bima, periode 2019-2020

foto:Suasana Kegiatan HMI dihadiri Dr.Ir.Akbar Tanjung di Kota Bima.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Kegiatan yang Berlangsung di Hotel La ilah kota Bima jalan Sukarno Hata di hadir juga oleh toko KAHMI Nasional Dr. Ir. Akbar T, anjung secara lansung Memberikan Materi LK. 2 di forum dan di dampingi oleh Ketua umum "HMI" cabang Bima SUKRIN dan Ketua KAHMI kabupaten Bima Drs.H. Supratman. M. Si Dan Master of trainig "MOT" M. Subhan, senin (20/01/2020).

Mantan Mentri pemuda dan olah Raga 
ini memberikan Motivasi agar kita bisa Menjadi  pejabat-pejabat Penting dan Blio Berpesan dan Bercita-cita kedepan agar ada dari Kader Himpunan Mahasiswa islam "HMI" yang Menjadi orang yang Nor 1 Di tingkat Nasional Seperti Presidin indonesia Maka Dari itu kita Harus Bisa Menjaga Nilai-Nilai yang Melekat pada Diri "HMI" yaitu Nilai KeIslam Dan kenegaraan.

Dan Kita harus Mempersiapkan diri Mulai Sekarang untuk Menghadapi tahun 2024 karna di tahun itu nantinya adalah tahun Emas Bagi Seluruh Kader Himpuna yang ada di Seluruh Indonesia.

Dan kita sebentar lagi akan di hadapkan dengan problem di tingkat Nasional maupun tingkat daerah, Maka Dari itu juga kita harus Bisa Menjadi contoh yang baik bagi generasi kita Lebih luas Bangsa kita yaitu indonesia.

Oleh karna itu nagara kita adalah negara yang Majemuk Kalau kita akan konsisten dalam berorganisasi makan akan ada orang dari lingkungan Himpuna dan Sekarang  Sudah ada yang Mulai Muncul Beberapa Nama yang ada Birokrasi Maupun di Seluh kepada daerah.

Latihan Kepemimpinan di Lingkup HMI. Mau di tingkatkan Mulai Dari komisariat Dan cabang Batko Maupun PB 267 juta jiwa negara indonesia demokrasi islam terbesar Di Dunia Dan negara terbesar islam Ke-3 di Dunia Maka dari itu kita Perlu Memperkuat Nilai-Nilai Ke islamman kita.

Jadi Saya Berharap pada Seluruh kader Himpuna Mahasiswa Islam "HMI" jadi kita harus Ikut Membagun Negara Indonesia ini Dengan Negara yang Majemuk Dengan Mengedapankan Nilai-Nilai Islam Yang Berindonesia Dan tujuan HMI Menjaga UUD. 1945 dan Pancasila Sebagai Idiologi Bangsa Negara.

Dan kalimat Ketuhanan yang Maha Esa itu Adalah Touhid Bagi kita dan itu tidak Bisa kita Ganggu Gugat Lagi.

Jadi kita Sebagai Kader Himpuna Mahasiswa islam "HMI" Mempunyai  tujuan yang Jelas untuk Membagun Sebuah Negara yang Berdaulat yang Berlandaskan Nilai-Nilai ke islamman yaitu.

“Terbinanya insan akademis, pencipta, pengabdi yang bernafaskan islam, dan bertanggungjawab atas terwujudnya masyarakat adil, makmur yang diridhoi Allah SWT.” Maka Setaip Langkan kita harus Mengedepankan Nilai-Nilai Keislaman kita terhadap Negara dan Bangsa kita ungkapnya.(K001)

No comments

Powered by Blogger.