Rektor: Asyeknya Kuliah di UTM Banyak Beasiswa dan penuh Toleransi," Ayo Daftar Sekarang

foto: Ir.H.Lalu Darmawan Bakti, M.Sc., M.Kom, Rektor Universitas Teknologi Mataram.
Mataram,KABAROPOSISI.Com--Ir. H. Lalu Darmawan Bakti, M. Sc., M.Kom., selaku Rektor Universitas Teknologi Mataram membuka Pendaftaran Mahasiswa baru angkatan 2020/2021, jelasnya. Kampus UTM sangat memberikan kemudahan dalam masalah adminitrasi (SPP), ujarnya saat di temui wartawan media ini di ruangannya, pada Rabu, (22/01/2020).

Beasiswa yang akan di peroleh mahasiswa baru Universitas Teknologi Mataram ada dua katagori yaitu: 1. Beasiswa tidak mampu  dan Beasiswa prestasi. Beasiswa itu terbuka untuk mahasiswa UTM tanpa pandang bulu, dan semua mahasiswa tidak pernah kita persulitkan, jika mahasiswa masih mentaati prosedur yang berlaku di kampus kita, terang Rektor UTM.

"Saat ini Universitas Teknologi Mataram sudah mencetak ribuan Sarjanawan dan Sarjanawati dan hampir semua pelosok desa yang ada di Nusa Tenggara Barat ada alumni Universitas Teknologi Mataram (UTM), saat ini juga semua alumni tetap berkontrubusi untuk kemajuan Kampus kami, ungkapnya.
Tambahnya, Rektor Universitas Teknologi Mataram (UTM) akan terus melakukan terobosan untuk mencetak sarjana yang berkualitas serta mampu bersaing di kanca nasional maupun internasional. Menurutnya, kita tidak bisa kalah bersaing dengan perguruan tinggi besar lainnya, apalagi sampai pesimis, tegasnya.

"Untuk itu Rektor UTM menawarkan program studi kepada mahasiswa yang akan mendaftar di kampus kami, dan program studi yang kami tawar siap menjawab ketubuhan lapangan (masyarakat), adapun program studi di kampus kami yakni: 1. Teknologi Informatika, 2. Teknologi Informasi, 3. Rekayasa Sistem Komputer, 4. Sistem Informasi, 5. Rekayasa Perangkat Lunak, 6. Manajemen, dan yang terakhir Program Studi Ilmu Hukum, jelasnya.(K004)

No comments

Powered by Blogger.