Simpatisan Syafa’ad Mulai Pasang Baliho

foto: Suasana Pemasangan Syafa'ad di kecamatan Bolo.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Sebagai bentuk keseriusan mendukung pasangan  Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin, M. Pd – Ady Mahyudi (Syafa’ad) pada kontenstasi Pilkada bulan September mendatang. Simpatisan atau pendukung mulai pasang baligo. Hal itu terlihat di RT 08 Desa Kananga Kecamatan Bolo, dalam baligo tersebut terpampang tulisan Syafru – Ady dengan Visi dan Misi Bersama Rakyat Menjemput Perubahan. 

Salah satu simpatisan Syafa’ad, Megawati, mengaku memasang baligo ukuran 1 x 1,5 meter sekira pukul 16.30 Wita, Kamis (23/1). Yakni tepatnya di kediamannya RT 08 Desa Kananga. “Gendang mulai ditabuh. Kita tidak akan tinggal diam untuk memenangkan pasangan Syafa’ad,” ujar Megawati, Kamis malam (23/1/2020).

Kata Mega Naila sapannya, saat ini baligo sudah ada 100 lembar yakni ukuran 1 x 1,5 meter dan ukuran 2 x 3 meter. Sesuai rencana baligo tersebut akan dipasang di seluruh wilayah Bolo dan Madapangga. “Dalam waktu dekat kita juga akan memasang baligo ukuran raksasa di pertigaan sekitar Paruga Nae Bolo,” ungkap dia.

Diakui dia, baligo tersebut dibikin oleh simpatisan Syafa’ad yang enggan membeberkan namanya. “Pokoknya pemasangan baligo ini tujuan mempromosikan visi dan misi Syafa’ad ke masyarakat luas,” ungkap Mega Naila.

Simpatisan lain asal desa setempat, Syamsudin H. Nasran, mengungkapkan, selain memasang baligo, untuk memenangkan pasangan Syafa’ad tentu akan dilakukan terobosan lain. Yakni lanjut dia, akan melakukan interaksi secara langsung dengan masyarakat. “Kita berusaha semaksimal mungkin untuk kemenangan Syafa’ad. Hingga pada akhirnya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima,” tutupnya.(K001)

No comments

Powered by Blogger.