Tak Ditegur Suami, Seorang Wanita Nekat Bunuh Diri

Bima,Kabaroposisi.Com--Merasa tak ditegur suaminya Nurfitasari asal Rt 09 Rw 05 Desa Pela, Kecamatan Monta, kabupaten Bima, NTB, selasa (07/01/2019) sekira pukul 06.30 wita telah terjadi peristiwa percobaan bunuh diri dengan cara membakar diri. 

Berdasarkan informasi yang didapat melalui kepolisian kronologis kejadiannya Awalnya pada senin 6 Januari 2020 korban bertamu di rumah tetangganya sambil karaoke dan sepulangnya dari rumah tetangganya, korban tidak di tegur oleh suaminya Ridwan. 

Lanjut Cerita, sekira Pukul 06.30 wita pada saat suaminya sedang duduk di depan rumahnya menunggu korban untuk pergi bersama-sama ke kebun, korban yang sedang berada di dapur menyiram tubuhnya dengan minyak tanah dan kemudian membakar dirinya, selanjutnya korban berteriak dan lari keluar dari dapur, sehingga di dengar oleh suaminya, kemudian suaminya langsung menuju dapur rumahnya dan melihat istrinya / korban sudah dalam keadaan terbakar, sehingga suaminya langsung mengambil air untuk menyiram istrinya hingga api dapat di padamkan.

Tepatnya Sekira Pukul 07.45 wita Kemudian korban langsung di bawa ke Puskesmas Monta oleh suami dan mertuanya untuk mendapatkan penanganan medis. Akibat kerjadian tersebut, korban mengalami luka bakar di bagian kepala hingga bagian perut dan kedua belah tangannya.

Pukul 09.30 wita, korban di rujuk ke RSUD Bima untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut karena luka bakar yang di alaminya cukup serius.(K001)

No comments

Powered by Blogger.