Bukber Di Dena, Syafa'ad Dijanjikan Pemuda Milineal Rade Menang Mutlak

foto: Para Pemuda Milineal Desa Rade Pose Bersama Syafru-Ady (Syafa'ad).
Bima,KABAROPOSISI.Com--Hadir Bukber di Desa Desa Dena, pada minggu (17/5) bakal calon Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M.Nur, M.Pd bersama Ady Mahyudi SE selaku calon wakil Bupati Bima lewat jargon Syafa'ad dengan visi dan misi perubahan ini dapat dukungan dan simpatisan Sejumlah pemuda milenial Desa Rade kecamatan Madapangga kabupaten Bima.

Ditenggarai seorang pemuda Desa Rade, Zulfikar menunturkan peran dan Andil Drs.H Syafrudin selaku Wakil Bupati bersama Almarhum H.Fery Zulkarnaen ST dan dilanjutkan lagi sebagai Bupati Bima ikut andil  dalam pembangunan jembatan penghubung So'o Tolo Kara," ungkap Zulfikar.

Dikatakan Zulfikar, Arah dukungan pemuda tersebut karna H Syafru pernah berbuat  untuk kemajuan Desa Rade, " kita perlu akui dia  merupakan tokoh panutan yang sangat perduli dengan keinginan rakyat mesti beliau dulu menjabat hanya 18 bulan, Namun bagi kami pemuda dan generasi desa Rade merasakan tangan manisnya," akurnya.

Dimana hasil ide maupun gagasan beliau bisa di nikmati oleh masyarakat desa Rade maupun masyarakat lainnya salah satu pembangunan yang di torehkanya yakni pembangunan jembatan yang menghubungkan menuju So,o Tolo Kara"kata Julfikar SH saat di konfirmasi oleh media ini, pada Senin (18 /5/20).

Masih kata dia, melalu pasangan Syafa'ad ini menjadi salah satu terobosan untuk mewujudkan masyarakat sejahtera, Kami pemuda Rade sadar jasa hasil syafru tak bisa dibalas dengan apapun, mulai dari pembangunan jalan tani dan jembatan tani, bisa dinikmati oleh masyarakat sampai saat ini," jelasnya.

"sejumlah program itu memudahkan akses pertanian dan ekonomi masyarakat Rade yang semakin meningkat, hal hal itu yg membuat kami terus menjaga komitmen. kami terus berjuang demi mencapai kemenangan," janjinya.

Pemuda dan masyarakat desa rade merindukan pemimpin yang selalu ingin berbuat yang terbaik untuk rakyatnya dengan pasangan Syafa'ad lah mampu menjawab kegelisahan rakyat selama ini,"ucapnya.

Lanjut dia, " Insyaallah kami pemuda milenial desa Rade akan selalu bergandengan tangan untuk saling menguatkan satu sama lain demi mendapatkan hasil yang maksimal untuk kemenangan pasangan Syafa'ad," janji Julfikar.

Dirinya menambahkan, kami tetap melakukan konsolidasi bersama generasi pemuda yang satu gerbong untuk bekerja keras untuk memenangkan idola kami.

"Kami hanya ingin bekerja dan berjuang sampai mendapatkan hasil yang maksimal untuk kemenangan Syafaad. Yang jelas kami tak ingin merasa terlalu percaya diri yang berlebihan dan mengklaim tanpa dasar"tutup Julfikar SH.

Sementara itu, Rusmin S,Pd  pemuda Rade lainnya menambahkan kita tidak terlalu mau banyak berbicara. Namun harus bekerja agar Syafa'ad di desa Rade bisa menang.

"Kami harus kerja ekstra keras agar dalam pilkada nanti kita bisa menjemput perubahan sesuai visi dan misinya, H.Syafru sudah pernah berbuat untuk masyarakat Rade. Kali ini merupakan momentum yang tepat agar semua cita cita kita bisa terwujud" tutupnya.(KO1)

No comments

Powered by Blogger.