Dipastikan Syafa'ad Menang 80 Porsen di Madapangga

Bima,KABAROPOSISI.Com--Pasca dilantik jadi Ketua Tim Bakal Calon Joni Syahrudin warga asal desa Bolo dan menetap di desa dena yang tiada lain adalah keponakan Hj Nurhayati Ketua PPP yang digadang gadang akan mendukung IDP-Dahlan pada pilkada 2020-2025 ini.

Dikatakannya, dirinya mendukung Syafa'ad karena jargon perubahan yang mereka bawa sesuai dengan kondisi Bima saat ini yang butuh pemimpin sebagai bapak pembangunan. Potensi itu ada pada Syafru-Ady," katanya.

Menurut dia, ketokohan Aji Syafru dengan bang Ady memiliki kelengkapan dan ibarat anak dan bapak. Motivasi mereka dalam membangun Bima nampak sekali terpancar dari Bakal Cabup dan Cawabup Syafa'ad ini,". Terang Joni.

" Insyaallah pilkada 2020-2025 ini, Pasangan Syafa'ad akan menang pada pilkada tahun ini. Lebih khusus di wilayah kecamatan Madapangga, bahkan kabupaten Bima umumnya," Akur Ponaan Hj.Nurhayati.

Sejak dilantik Syafru-Ady kemarin selaku ketua Tim Syafa'ad Madapangga, " Dirinya komitmen membangun pergerakan kemenangan di Madapangga diatas 70 Porsen. Semula pada pilkada 2015 lalu, IDP-Dahlan menang dan selisih diatas seribu lebih, dipastikan mereka akan tumbang pada pilkada 2020 ini," Yakin Joni.

Keyakinan ini dirasakan dirinya, atas di beberapa wilayah kabupaten Bima atas kejenuhan mereka atas ditunjukan IDP-Dahlan selama memimpin Bima. Selain itu, banyak janji diatas materei 6000 yang belum pernah dituntaskan Bupati dan Wakil Bupati Bima ini," terang Joni Sahrudin Ponaan Wakil DPRD Kabupaten Bima sekaligus Ketua PPP Kabupaten Bima Hj Nurhayati SE.(KO1)


No comments

Powered by Blogger.