Ditengah Pandemi Covid-19, Obyek Taman Wisata Madapangga Sepi Pengunjung dihari Ied 2020

foto: Obyek Taman Wisata Alam Madapangga.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Ditengah Pandemi Covid-19, hari raya Idul fitri Obyek Taman Wisata Madapangga yang memiliki beberapa kolam renang dan mata air sepi dari para pengunjung. Terlihat Obyek wisata sepi dari para pengunjung beda dengan tahun tahun sebelumnya, kata Hasan Parsa di lokasi, pada minggu (24/5/20).

Biasanya obyek wisata Madapangga saat hari besar seperti Hari Raya Idul fitri, Idul Adha, dan tahun baru selalu terlihat ramai dikunjungi para pengunjung. Tapi hari ini, bertepatan dengan Idul fitri 1441 Hijriah, para pengunjung," kata Hasan Parsa.
foto: Yuli Yanti Husen Pedagang di Lokasi Obyek Wisata.
Hal senada juga disampaikan Yuli Yanti Husen pedagang di lokasi obyek wisata Madapangga. Sejak pagi hingga siang para pengunjung sepi dan terlihat dagangannya ngga laku," tuturnya.

Peristiwa ini sangat beda dengan tahun tahun sebelumnya, biasanya ngga seperti ini. Area Parkir di sekitar lokasipun sangat ramai baik itu sepeda motor dan mobil," akurnya.

Sambungnya, kondisi ini apa memang karena pandemi Covid-19, atau lainnya. Saat ini hingga siang hanya terlihat para remaja saja, yang hadir dan ngga begitu banyak," ucapnya.

Ditambahkannya, karena situasi ini akhirnya diakui penghasilan akan bertambah dan mempengaruhi pemasukan ekonomi kami di sekitar lokasi yang berdagang.(KO1)





No comments

Powered by Blogger.