Insyaallah, Syafa'ad Menang Diatas 70 Persen Di Kananga

foto: Saat Syafru-Ady Hadir di ketua Tim Syafa'ad M.Nor H.Ahmad, Desa Kananga Rt 03, Rw 01, Kecamatan Bolo, BIMA-NTB.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Saat hadir dikediaman M Nor H Ahmad mantan kades Desa Kananga dan selaku ketua Tim Syafa'ad (Syafru-Ady), tepatnya di Rt 03, Rw 01, pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima disambut antusias di daerah kelahiran Drs.H Syafrudin H.M.Nur, M.Pd, minggu (31/05/2020). 

M.Nor Ahmad selaku ketua Tim Pasangan Syafa'ad (Syafru-Ady) menyampaikan bahwa dari DPT 2800 pemilih di desa Kananga, untuk pilkada kali ini sangat berbeda dengan lima tahun lalu," ungkapnya. 

" Insyaallah Syafa'ad akan unggul dari calon lainnya, karena kedua figur ini adalah figur idaman masyarakat desa Kananga dan dipastikan mereka akan mendulang suara tertinggi," tutur mantan kades Kananga ini. 
Selain itu, Desa Kananga adalah tanah kelahiran dari Aji Syafru. Secara otomatis ini adalah Basis dan saat ini warga Kananga sendiri telah bersatu dari seluruh elemen mendukung Syafru-Ady baik itu Eks IDP seperti Prima dan lain lain," jelas M.Nor Selaku ketua Tim. 

" Dari DPT pemilih, kami akan targetkan Syafru-Ady menang diatas 75 Persen bahkan bisa mencapai 85 Persen," janji Ketua Tim Syafa'ad di Kananga Kecamatan Bolo, sore minggu (31/05/2020) di kediamannya.(ADV.KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.