Kades Tetap Fokus Dalam Penanganan Covid_19, Terbuka dan Jurdil

foto: Suasana Audiensi di Aula Kantor Desa Woro.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Abdul Farid, SH Kepala Desa Woro menyampaikan saat audiensi di aula kantor desa dalam menyikapi dan menanggapi sejumlah tuntutan Aliansi Mahasiswa Peduli Woro mengatakan, terkait dengan aspirasi anak-anak mahasiswa pihak Pemerintah Desa menyampaikan sangat apresiasi dan supportnya.

"Kami mengapresiasi kegiatan anak-anak mahasiswa, ini salah satu bentuk kepekaannya anak-anak membantu program Pemerintah Desa untuk lebih profesional lagi,"ujar Kepala Desa Woro.

Terkait pelaksanaan program-program Pemerintah, Kepala Desa menegaskan bahwa pelaksanaannya tetap dilakukan secara terbuka, transparan, dan akuntabel melalui sosialisasi tiap tiap acara syukuran keluarga dan lainnya.

"Tidak ada yang ditutup-tutupi dalam segala program pemerintah. Mari kita kawal bersama seluruh program ini,"tutup Kades Woro.

Terkait penanganan Covid_19 pemdes tetap fokus dan utamakan kepentingan warga. Seperti pasca pencairan dana desa tahap 1 Maret lalu pencegahan dini telah dilakukan melalui anggaran dana desa seperti penyemprotan, ADP, Masker, dan lain-lain.

Ditambahkan kades untuk bantuan langsung tunai (BLT) akan dicairkan tahap dua dana desa sebesar 30 Porsen dari total Dana Desa. Sebelumnya untuk penanganan Awal 50 Juta, dan sisanya untuk BLT sekitar 200 lebih Juta sesuai dengan penanganan Covid_19 sebesar 30 porsen dari dana desa. (KO1)

No comments

Powered by Blogger.