Kembali Polsek Di Dompu, Gelar Bansos Amanat Mabes Polri

foto: Saat Kapolsek Kilo dan Anggota Babinsa Koramil 1614.04 Kilo bagikan Beras, Sabtu (30/05/2020).
Dompu,KABAROPOSISI.Com--Pembagian Bantuan Beras Dari MABES POLRI untuk masyarakat Miskin dilaksanakan jajaran Polsek Kilo. Pada Hari Sabtu tanggal 30 Mei 2020 sekitar pukul 10.00 wita s/d selesai, di Rumah Warga di Desa/Kelurahan yang ada di Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu.

Kapolres Dompu, melalui Paur Subag Humas Aiptu Hujaifah mengungkapkan program bakti sosial ini adalah merupakan program dari Mabes Polri di Jajaran polres Dompu ditengah pandemi Covid-19 saat ini, " terangnya.

"Melalui penerima manfaat  yang terdampak Covid-19 Desa/Kelurahan yang ada di Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu dalam kegiatan ini difokuskan Pembagian Bantuan Beras Dari Mabes Polri kepada Masyarakat golongan Miskin," jelas Hujaifah.

Sambung Hujaifah, Adapun  Jumlah Penerima Manfaat Bantuan Beras dari Mabes Polri tiap Desa/ Kelurahan di Kecamatan Kilo yakni
Desa Kiwu 20 KK,Desa Lasi 20 KK,Desa Kramat 20 KK,Desa Malaju 20 KK, Desa Mbuju 20 KK,Desa Taropo 20 KK," paparnya.

"Masing-masing masyarakat menerima Pembagian Bantuan Beras Dari Mabes Polri 5 kg Beras dari Polsek Kilo," tutur Paur Subag Humas Polres Dompu.

Ditambahkannya, Pelaksanaan Pembagian Bantuan Beras dari Mabes Polri disalurkan Langsung oleh bapak Kapolsek Kilo IPTU YULIANSYAH berserta Anggota dan anggota Babinsa Koramil 1614.04 Kilo," katanya. (KO3)

No comments

Powered by Blogger.