LSM P3B Dompu Bantu Rumah Korban Kebakaran

Dompu,KABAROPOSISI.Com-- Diketahui adanya Rumah Korban  kebakaran yang terjadi di Desa Ngali kecamatan Belo Kabupaten Bima pada beberapa hari lalu membuat sejumlah komunitas, club motor, LSM maupun lainnya untuk ikut andil dalam meringankan beban para korban kebakaran.

Para relawan  itu tidak hanya datang dari kabupaten bima, kota bima bahkan dari kabupaten Dompu pun ikut andil dalam membantu sesama, salah satunya Lembaga Swadaya Masyarakat  pemuda penggerak peduli bangsa LSM P3B Dompu

Selain meninjau langsung lokasi kebakaran sejumlah pengurus LSM P3B Dompu juga menyerahan bantuan  alakadar  terhadap korban kebakaran tersebut dan di lakukannya pada Senin, (11/5/2020) di posko bantuan yang berada di Desa Ngali-Bima dan diterima langsung oleh pengurus posko korban kebakaran.

Saat penyerahan bantuan," Adit putra selaku ketua LSM dan jajaran pengurus yang hadir di TKP kebakaran sangat berharap agar pemerintah terkait bertindak secara nyata dalam memberikan bantuan kepada korban kebakaran berupa  dibangunkan rumah semi permanen lewat dinas BPBD Bima," harap Adit .

" kami harap agar sinergitas dan kepedulian terhadap sesama wajib diwujudkan di Bima maupun di Dompu, terlebih lagi oleh pemerintah daerah," ucapnya.

Di tambahkan Sanjaya selaku penasehat LSM P3B Dompu " kami sangat berharap agar pemerintah Bima maupun provinsi dengan se segera mungkin  membantu para korban kebakaran  dengan  mendirikan rumah layak huni untul tempat tinggal para  korban kebakaran ini serta memenuhi  semua kebutuhan masyarakat," jelas sanjaya.(KO3)

No comments

Powered by Blogger.