Miris, Kantor Dinas Sosial Disegel Warga Terkait BST

foto: Saat suasana Penyegelan Kantor Dinas Sosial Kabupaten Bima.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Data BST, diduga bermasalah, hingga Kantor Dinas Sosial disegel warga terkait amburadul masalah penerimaan BST dari Kemensos.Berdasarakan informasi didapat media ini, beberapa calon penerima manfaat (CPM), dari Desa Tolo Tangga, kecamatan Monta, Jum'at (29/5/20) menghadap Dinas terkait data BST ini. Tapi di hadapkan oleh realitas miris, data yang seharusnya menerima tidak sesuai dengan data dari kemensos bagi Calon penerima manfaat (CPM).

Sebut saja Ahmad (Samaran,Red), kami Ingin mengklarifikasi, kenapa begitu dan apa alasan mereka. Kata salah satu CPM yang enggan di publikasikan namanya.

"Belum lagi pasalnya mereka yang sedari pagi buta datang ke kantor Dinas Sosial Kabupaten Bima, sungguh di kagetkan karena tidak ada satupun pegawai yang menerima mereka," tegas Ahmad.

Hal ini menuai kecaman dari aktivis Pro Demokrasi dengan panji Gerakan Rakyat Melawan (Geram). Saudara R.Moelyono Masjrun, (Moel Institut). Dengan melakukan penyegelan kantor yang di maksud.

" Saya sangat kecewa dengan prilaku Aparatur Sipil Negara (ASN), lebih - lebih saudara Andi Sirajudin yang bertindak sebagai kepala Dinas Sosial, sebagai pemimpin seharusnya dia datang lebih awal dan menjelaskan secara detail terkait perbedaan data yang di maksud. "Tegas Moel, Sapaan akrabnya.(29/05).

Lan dari itu senen minggu ini saya akan koordinir untuk demo masif, di kantor Dinsos Kab.Bima. " Janji Moel.

Sampai berita ini di publikasikan, Kepala Dinas Sosial Andi Sirajudin belum bisa di konfirmasi karena nomor HPnya Of.(KO1)

No comments

Powered by Blogger.