Paket JPS Bima Ramah Tahap II Sudah Cair, Camat Lambu: Terima Kasih Pemkab Bima

foto: Penyerahan JPS Bima Ramah Tahap 2.
Bima, KABAROPOSISI.Com--Bantuan Paket JPS Bima Ramah Tahap II sudah di cairkan oleh Pemerintah Kabupaten Bima, sehingga Camat Lambu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Bima dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bima, ujar Camat Lambu "Abdurahman, S. Sos." Saat di temui awak media (22/5).

Jumlah paket JPS Bima Ramah yang di terima oleh Pemerintah Camat Lambu sebanyak 1400 paket dan akan di bagikan ke Desa masing-masing 100 paket. Mulai tadi pagi Pemerintah Camat Lambu sudah menyalurkan ke tiap Desa, terangnya.

Camat Lambu "Abdurahmam, S. Sos." Dalam penyampaikan bantuan paket sembako JPS Bima Ramah ini sangat luar biasa, dikarenakan pembagian sama jumlahnya setiap Desa, sehingga tidak konflik di lapangan, salutnya.

Dengan adanya bantuan paket JPS Bima Ramah ini, Camat Lambu berharap bisa mengurangi beban masyarakat Lambu, dan kepada Pemerintah Kabupaten Bima (Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bima), Camat Lambu menyampaikan rasa syukur dan ungkapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu masyarakat Kecamatan Lambu, syukurnya.(KO6)

No comments

Powered by Blogger.