PC PMII Dan Korps PMIIP Kopri Laksanakan Gerakan Kemanusiaan

foto: Suasana kegiatan Bakti Sosial PC.PMII dan KOPRI di kecamatan Bolo.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC. PMII) dan Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Puteri (KOPRI) Bima Masa Khidmat 2019-2020 melakukan gerakan kemanusiaan, Kamis (21/5/20).

Dalam gerakan kemanusiaan ini PC. PMII Bima dan KOPRI PMII Bima bergandengan tangan sekaligus di dampingi oleh Kapolsek Kecamatan Bolo atas intruksi Polres Kabupaten Bima.

Mummar Silfah Ketua Umum PC. PMII Bima menyampaikan bahwa, mengingat di wilayah Sila Kananga Kecamatan Bolo Kabupaten Bima merupakan zona merah terindikasi Covid-19, maka kami bergerak hati untuk membantu masyarakat di wilayah itu, paling tidak kami memberitahui hidup bersih aman dari Covid-19 kepada masyarakat. Dan kami sangat-sangat berterima kasih kepada pihak Kapolsek Bolo karena sudah mendampingi kami dari Pagi sampai Sore.

Hal serupa pun yang di sampaikan oleh Nurkomariyah Ketua KOPRI PC. PMII Bima bahwa gerakan yang kami lakukan ini tidak terlepas dari panggilan hati nurani kami untuk terus mencegah dan memutuskan mata rantai Covid-19 ini, walaupun apa yang kami salurkan tidak seberapa tetapi paling tidak kami berbuat demi keselamatan sesama khususnya masyaralat yang masuk di Zona Merah Pendemi Covid-19.

Adapun dalam proses pembagian yang kami salurkan tersebut dengan beberapa jenis berupa 300 Masker, Brosur Penanganan Covid-19 berlabelkan logo PMII dan Takjil bertempat di Cabang Donggo Sila.

Dari pihak Kapolsek Bolo Bapak IPTU Juanda memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Sahabat dan Sahabati PC. PMII Bima karena tetap aktif dalam bergerak di tengah Covid-19 yang melanda kita dan masyarakat indonesia pada umumnya, semoga PMII Bima masih tetap peka terhadap kondisi sosial.(KO5)

No comments

Powered by Blogger.