Peduli Ngali, Tiga Kades Madapangga Salurkan Bantuan

 
Foto: Tiga Kades Madapangga Bantu Warga Ngali, Kecamatan Belo, BIMA-NTB.

Bima,KABAROPOSISI.Com--Kepedulian tiga kepala Desa di Kecamatan Madapangga atas warga Desa Ngali yang kena musibah kebakaran beberapa waktu lalu. Abdollah Ahmad, Mulyadin H Sukur, Abdul Haris Sadaqah, (Kades Tonda, Ndano, dan Dena), pada Rabu (13/5). Adapun bantuan yang dikucurkan adalah 25 Dus Mie Instan dan diterima ketua panitia setempat di lokasi.

Abdollah Ahmad SE, kepala desa Tonda mengungkapkan kepedulian atas warga desa Ngali kena musibah kebakaran ini adalah murni kepedulian kami atas musibah mereka. Walau nilainya tak seberapa tapi kebersamaan para kades di wilayah kecamatan madapangga atas hal ini diapresiasi," ucap Ketua Paguyuban kades Setempat.

Bantuan ini adalah murni dana pribadi tiga kades yakni Tonda, Dena, Dan Ndano. Insyaallah akan terus berlanjut kebersamaan kades di Madapangga atas warga Ngali Kena musibah kebakaran," terangnya.

Kepala Desa Dena Abdul Haris Sadaqah mengungkapkan kekompakan para kepala desa di Madapangga dalam bentuk kepedulian atas sesama di daerah kabupaten bima akan terus digenjot dalam membangun daerah Madapangga khususnya Bima umumnya.

Walau nilai bantuan tak seberapa, tetapi kepedulian dan kebersamaan para kades dalam melihat kondisi masyarakat yang butuh bantuan. Pasalnya, semua elemen ikut dalam memberikan bantuan di Desa Ngali. Lalu kenapa kami tidak," tutur Kades Dena.

Lain halnya lagi dengan Kepala Desa Ndano Mulyadin H Sukur, rasa kebersamaan para kepala desa yang ada di Wilayah kabupaten Bima perlu ditunjukan rasa kebersamaan bukan dari nilai bantuan tapi dari keikhlasan kita," jelasnya.

Kami berharap hal ini akan diikuti oleh desa lain dalam melihat warga desa Ngali. Apalagi saat ini ditengah Pandemi Covid_19, walau tak seberapa tapi keikhlasan kita sangat perlu, apalagi ini bulan Ramadhan. " Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," harapnya.(KO1)

No comments

Powered by Blogger.