Syafa'ad Hadir Pemakaman Yanti Di Sie Monta, Syafru-Ady: Komit Ingin Selalu Dekat Masyarakat Saat Susah dan Senang

foto: Syafru-Ady Kompak Gelayat di Sie Monta.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Kekompakan Bakal Calon Syafru-Ady dengan Sebutan Syafa'ad dengan Jargon perubahan ini, semakin ditunjukan kepada masyarakat kabupaten Bima saat ini. Pasalnya, Aji Syafru Selaku Calon Bupati Bima tepatnya Pukul, 10.30 wita, Mantan Bupati Bima menghadiri proses kebumikan almarhum Yanti Kamalasari Rt.13 desa Sie kecamatan Monta.

Saat itu, tak lupa Drs.H.Syafrudin Bakal Calon Bupati Bima dalam memberikan satunan kepada keluarga Almarhum. Aji Syafru pada media ini, mengungkapkan sambangi warga di tengah warga berduka saat ini wajib kita lakukan sebagai masyarakat," katanya.

" Bukan karena kita inginkan simpatisan rakyat di tengah pra pilkada saat ini. Sebagai mantan pejabat dan masyarakat timur dan muslim, sambangi warga yang kesusahan itu wajib kita bantu," Tandas Mantan Bupati Bima.

Insyaallah watak dirinya ini, bukan dibuat buat dan karena kita menjelang pilkada saja. " intinya hal ini wajib kita lakukan karena hidup kita juga ada hak orang lain, apalagi seorang pemimpin," papar Aji Syafru.

Usai Pemakaman Calon Wakil Bupati Bima dari Syafa'ad Ady Mahyudi tiba di rumah duka, sekira pukul.05.25 Wita. Tak lupa Sosok Familiar ini menyampaikan permohonan maaf kepada pihak keluarga korban.

" Kami berdua Syafru-Ady merasa bahagia dekat dengan warga disaat susah dan senang. Tatkala dimandatkan rakyat, kami berdua tetap tak akan berubah ingin selalu dekat dengan masyarakat," terang Ady Mahyudi.(ADV.KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.