Syafru-Ady Hadir Di Pasar Sape, Disambut Meriah Dan Akrab Warga

foto: Saat Pasangan Syafaad Hadir di Pasar Sape, Minggu (30/05/2020).
Bima,KABAROPOSISI.Com--Kehadiran Calon Bupati Bima, Drs. H. Syafrudin, M. Nur, M. Pd, Kader Nasdem, dan Calon Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudi, SE, Kader (PAN), saat  mengunjungi para pedagang yang ada di Pasar Tradisional Sape, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Sabtu, (30/05/2020) pagi ini disambut meriah dan warga setempat.

Pantauan media ini, Suasana keakraban tampak sekali dalam kunjungan Pasangan, (Syafa'ad) yang didampingi oleh simpatisan dan relawan Pasangan, (Syafa'ad).Kehadiran pasangan (Syafa'ad) di Pasar Tradisional Sape ini juga didampingi oleh Istri tercinta, Hj. Rostina H. Syafru, yang merupakan Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bima, serta Murni Suciyati Ady Mahyudi Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bima.

"Selain kunjungan dilakukan dalam rangka perkenalan diri, sekaligus untuk mendengarkan masukan dari sejumlah pedagang terkait kondisi ekonomi masyarakat kecil yang ada di Pasar Tradisional Sape," Ujar  Aji Syafru Calon Bupati Bima.

Di Pasar Sape, H. Syafru dan Ady Mahyudi disambut ratusan pedagang. Pasangan, (Syafa'ad) dengan kepolosannya langsung menyapa para pedagang yang menunggu di depan dagangannya. Bahkan, ada pedagang yang berguyonan langsung dengan, H. Syafru yang menyebutkannya lebih muda dari foto-foto yang ada. Sementara Ady Mahyudi dengan gaya khasnya senyum manis, bercanda dengan pedagang yang kebanyakan masih muda-muda ini.

Kedatangan Pasangan, (Syafa'ad) ke Pasar Sape adalah merupakan komitmennya dalam membangkitkan ekonomi kerakyatan. Selain itu, kehadiran pasangan, (Syafa'ad) ini, ke Pasar Sape untuk meneruskan Silaturahmi dan perkenalkan diri akan maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima yaitu paket, (Syafa'ad) dengan semangat kebersamaan.

Salah satu pedagang Pasar Sape, Haryati, sangat antusias dengan kehadiran H. Syafru-Aba Ady. Menurutnya, Pasangan, (Syafa'ad) dengan rakyat Sape ini diyakini bisa membangkitkan keberadaan Pasar Tradisional yang ada di Sape.
Pedagang Tradisional Sape, Haryati berharap nantinya apabila Aji Syafru-Aba Ady terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima agar tetap datang ke Pasar Sape tersebut.

"Insyaallah kata Haryati bersama rekan-rekan dihadapan H. Syafru-Aba Ady, kami siap dan memilih H. Syafru-Aba Ady sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima mendatang, karna kami lihat H. Syafru-Ady yang selalu utama dan memperhatikan masyarakat kecil seperti pedagang Pasar Sape ini.(ADV.KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.