Walikota Evaluasi Penanganan Covid-19 Berbasis Lingkungan

foto: Ahyar Abduh Walikota Mataram Mengevaluasi Penanganan Covid_19 Berbasis Lingkungan.
Mataram,KABAROPOSISI.Com--Walikota Mataram H Ahyar Abduh mengevaluasi Penanganan Covid 19 Berbasis Lingkungan (PCBL) dengan menggelar pertemuan di Aula Pendopo Walikota Mataram, Jum’at malam (8/5/2020). Hadir dalam pertemuan tersebut OPD terkait dan tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kota Mataram.

Dalam kesempatan tersebut Walikota meminta kepada seluruh camat dan lurah yang hadir untuk betul-betul konsentrasi dan fokus untuk penanganan covid berbasis lingkungan, "supaya program ini benar-benar di perhatikan agar bisa berjalan maksimal dan efektif untuk pencegahan dan penganagan Covid 19" tegas Walikota.

Lebih lanjut Ahyar menjelaskan program penanganan ini akan di terapakan juga oleh Pemerintah Provinsi NTB, bahkan program PCBL ini sudah dilirik di tingkat nasional.

Untuk itu kepada camat, Walikota meminta untuk segera melakukan koordinasi di tingkat kecamatan  dengan Kapolsek dan Danramil agar menyiapkan segala sesuatu yang di butuhkan agar di teruskan sampai dengan tingkat kelurahan supaya PCBL ini berjalan secara masif dan efektif di tingkat lingkungan.(KO4)

No comments

Powered by Blogger.